Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 44, Senin 9 September 2024: Pengkhianatan dan Rencana Berbahaya

Senin, 09 September 2024 - 16:20 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Kehidupan Romeo di keluarga Cakradinata semakin terhimpit saat ia tiba di acara penghargaan, hanya untuk mendapati bahwa namanya tidak ada dalam daftar tamu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kehidupan Romeo di keluarga Cakradinata semakin terhimpit saat ia tiba di acara penghargaan, hanya untuk mendapati bahwa namanya tidak ada dalam daftar tamu undangan sebagai perwakilan Baskara. Rasa kecewa menyelimuti Romeo ketika melihat Ajeng dan Rangga yang hadir menggantikan Baskara.

Ajeng kembali mempermasalahkan status Romeo sebagai anak angkat, membuat Romeo pergi ke rumah Yasmin, meninggalkan acara. Romeo membiarkan Rangga mengambil penghargaan atas nama Baskara, namun keputusannya justru membuat Baskara murka.

Romeo berbohong, mengatakan bahwa Rangga lebih pantas, dan tindakan ini membuat Yasmin semakin kagum akan kerendahan hati Romeo. Rangga, yang tidak tahu terima kasih Baskara, datang menyerahkan piala penghargaan.

Namun, alih-alih menerima dengan bangga, Baskara justru marah karena Romeo tidak hadir seperti yang seharusnya. Ajeng menyarankan Baskara untuk lebih menghargai Rangga, anak kandungnya, ketimbang Romeo.



Di belakang layar, Baskara mulai meragukan Ajeng dan meminta Prasetyo untuk menjadi mata-mata. Namun, Prasetyo justru memberi tahu Ajeng dan menyampaikan informasi palsu kepada Baskara.

Rangga, yang marah karena selalu disalahkan oleh Baskara, merencanakan balas dendam. Ia meracuni minuman Romeo melalui Yadi, petugas OB. Ketika Romeo dan Yasmin pergi ke pasar malam, Rangga mulai khawatir bahwa Yasmin juga akan terkena dampak dari rencananya.

Dia mengikuti mereka dari belakang dan melihat Romeo mulai kehilangan kontrol karena pandangannya kabur. Mobil Romeo menabrak pembatas jalan, dan Rangga langsung menolong Yasmin, memarahi Romeo.

Di tengah situasi genting ini, Yasmin berusaha menenangkan Rangga dan mendesaknya untuk membawa Romeo ke rumah sakit secepatnya. Bagaimana kelanjutan nasib Romeo dan apakah Yasmin akan mengetahui rencana Rangga?



Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin , setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)