Meghan Markle Akan Pulang ke Inggris saat Natal, Gelar Perayaan Bareng Keluarga Putri Diana

Senin, 09 September 2024 - 20:20 WIB
loading...
Meghan Markle Akan Pulang...
Meghan Markle dikabarkan akan pulang ke Inggris bersama sang suami, Pangeran Harry. Pasangan tersebut akan merayakan natal bersama kedua anak mereka. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan akan pulang ke Inggris bersama sang suami, Pangeran Harry. Pasangan tersebut akan merayakan natal bersama kedua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet setelah menetap di AS sejak 2020.

Dilansir dari Express, Senin (9/9/2024), Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan telah menerima undangan untuk menghabiskan perayaan natal bersama Charles Spencer di Althorp.

Jika Meghan dan Harry menerima undangan natal, ini akan menjadi pertama kalinya bagi mantan aktris asal Amerika itu menginjakkan kaki di Inggris sejak pemakaman mendiang Ratu Elizabeth II pada 2022.

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan itu belum menerima undangan untuk bergabung dengan Keluarga Kerajaan pada pertemuan tahunan mereka di Sandringham. Keduanya pun diperkirakan tidak akan menerimanya bahkan jika undangan diberikan.



Meghan Markle Akan Pulang ke Inggris saat Natal, Gelar Perayaan Bareng Keluarga Putri Diana

Foto/People

“Charles (Spencer) telah mengundang Harry, Meghan, dan anak-anak ke Althorp pada Natal tahun ini. Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah mereka akan menerimanya, tetapi tawaran itu ada jika mereka menginginkannya,” kata seorang sumber.

“Belum ada undangan yang diberikan ke Sandringham, tetapi itu tidak berarti tidak akan ada undangan yang diberikan. Sangat tidak mungkin jika ada undangan yang diberikan (ke Sandringham) dan saya rasa mereka (keluarga Sussex) tidak akan menerimanya,” tambahnya.

Harry dan Meghan tidak hadir dalam acara Natal Keluarga Kerajaan di Sandringham sejak 2018. Pasangan tersebut juga tidak hadir dalam pertemuan puncak musim panas di Balmoral minggu lalu.

Dilaporkan bahwa pangeran 39 tahun itu mengunjungi Althorp House, rumah keluarga Spencer dan tempat peristirahatan terakhir mendiang ibunya, Putri Diana selama perjalanannya ke Inggris minggu lalu. Ia menghadiri pemakaman sang paman, Lord Robert Fellowes di Norfolk pada 28 Agustus 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)