Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy, Ekspresikan Emosi dengan Warna

Senin, 09 September 2024 - 03:00 WIB
loading...
Jacquelle Glitter Gloss...
Jacquelle, brand kecantikan ternama di Indonesia, kembali meluncurkan koleksi terbaru mereka. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Jacquelle, brand kecantikan ternama di Indonesia, kembali meluncurkan koleksi terbaru mereka. Berbeda dari koleksi lainnya, Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Disney Pixar’s Inside Out Edition merupakan edisi khusus yang terinspirasi dari film animasi legendaris "Inside Out 2". Koleksi ini menghadirkan karakter-karakter yang penuh emosi dari film tersebut ke dalam dunia kecantikan.

Menggabungkan kreativitas dan inovasi, Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Inside Out Edition merupakan hasil kolaborasi antara Jacquelle dan Jazzy (@Jazzybaby99) yang mengajak para pengguna untuk mengekspresikan perasaan mereka melalui berbagai karakter dan shade yang tersedia.

"Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Inside Out Edition hadir dengan empat karakter yang merepresentasikan berbagai perasaan, sehingga setiap pengguna bisa merasa terhubung dengan produk ini sesuai emosi dan karakter yang mereka pilih," kata Chief Marketing Officer Jacquelle Lianna Lie.

Lebih lanjut Lianna menegaskan, kolaborasi ini adalah langkah nyata Jacquelle dalam memenuhi kebutuhan makeup di Indonesia, terutama bagi Generasi Z, dengan menyediakan produk yang relevan bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri.



Dengan membawa tagline #shadesofemotion, Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Inside Out Edition hadir dengan memperkenalkan formula inovatif yang membawa pengalaman makeup ke tingkat lebih personal. Formula gloss tint ini memiliki stain power yang kuat dan mampu berubah warna sesuai dengan warna alami bibir setiap pengguna.

Menurut Lianna, teknologi ini memastikan bahwa setiap orang mendapatkan warna yang paling cocok dan alami bagi mereka, menjadikannya lebih dari sekadar makeup, melainkan bentuk ekspresi diri.

“Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Inside Out Edition ini pas banget buat Gen Z. Formula gloss tint-nya tahan lama dan bisa berubah warna sesuai pH bibir, jadi super personal dan pas banget buat gaya hidup Gen Z yang ekspresif dan colorful," jelasnya.

Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Inside Out Edition hadir dengan empat desain kemasan super cute yang masing-masing terinspirasi dari karakter di "Inside Out 2".

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)