Yasamin Jasem dan Taskya Namya Ungkap Pengalaman Menantang Bintangi Film Lembayung

Senin, 09 September 2024 - 22:20 WIB
loading...
Yasamin Jasem dan Taskya...
Yasamin Jasem dan Taskya Namya berbagi pengalaman menantang mereka saat membintangi film Lembayung garapan MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Yasamin Jasem dan Taskya Namya berbagi pengalaman menantang mereka saat membintangi film Lembayung garapan MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment. Hal ini diungkap keduanya saat menghadiri promosi film di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA), Jakarta pada Senin (9/9/2024).

Yasamin, yang berperan sebagai Arum di film Lembayung , mengungkapkan tantangan besar yang dihadapinya karena karakter yang jauh dari zona nyamannya.

"Sangat challenging. Ini butuh waktu yang panjang banget karena karakternya di luar comfort zone aku. Ceritanya juga banyak ketidaksetujuannya dan karena memang udah jodoh makanya bergabung," kata Yasamin saat promosi film Lembayung di UHAMKA, Jakarta pada Senin (9/9/2024).

"Berkesan sih. Bahkan ini mau tayang aja masih kebayang proses syutingnya," sambungnya.



Yasamin Jasem dan Taskya Namya Ungkap Pengalaman Menantang Bintangi Film Lembayung

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

Pada kesempatan yang sama, Yasamin mengaku gembira lantaran promo film yang dibintanginya ini dihadiri oleh 2.500 mahasiswa baru UHAMKA. Mereka pun begitu antusias mendengarkan pemaparannya dan bermain games bersama di atas panggung.

"Seneng banget. Semoga antusias ini bisa kebawa sampai tanggal 19 dan selama penayangan," jelas Yasamin.

Sementara itu, Taskya, yang memerankan Pica, berbicara tentang kesulitan menjaga kebugaran fisik. Ia juga harus melakoni sejumlah adegan berat yang menjadi tantangannya membintangi film ini. Salah satunya adegan di bak mandi.

"Apalagi ada adegan di bak mandi kayaknya biasa aja, tapi lumayan menguras banget. Tapi semuanya terasa lancar," ujar Taskya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)