Kemasan Botolnya Unik, Minuman Ini Sempat Trending di Twitter

Rabu, 26 Agustus 2020 - 19:49 WIB
loading...
Kemasan Botolnya Unik, Minuman Ini Sempat Trending di Twitter
Lantaran bentuk kemasannya yang unik, produk minuman ini pun jadi viral, bahkan trending topic kedua di Twitter. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produk baru Adem Sari bernama Air Sejuk Adem Sari sempat menjadi berbincangan di media sosial. Lantaran bentuk kemasannya yang unik, produk minuman ini pun jadi viral, bahkan trending topic kedua di Twitter .

(Baca juga: Baru Empat Hari, Video Musik Dynamite BTS Sudah Tembus 200 Juta Tayangan )

Para pengguna Twitter banyak yang menyamakan botol minuman ini dengan minuman Kelp Shake dari serial animasi SpongeBob SquarePants. Di Instagram , unggahan @lambe_turah terkait hal yang sama mendapatkan 1.203.365 views. Kolom komentar penuh dengan tanggapan warganet yang penasaran.

Selain itu, para pengguna TikTok juga tidak ketinggalan me-review Air Sejuk Adem Sari. Produk minuman ini merupakan air sejuk dari pegunungan yang tinggi mineral untuk meredakan panas dalam dan haus. Adem sendiri memang dikenal sebagai minuman pencegah panas dalam.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/8), Adem Sari menyebutkan kemasan botolnya unik dan menyerupai botol minuman herbal antik China karena kata "panas dalam" awalnya muncul karena pengobatan tradisional Tiongkok. "Pada zama dahulu para tabib Tiongkok percaya bahwa adanya keseimbangan antara Yin dan Yang, termasuk dalam tubuh manusia," sebutnya.

"Saat panas di dalam tubuh berlebih atau tidak seimbang, para tabib percaya akan ada efek seperti tenggorokan sakit, tubuh lemas, sariawan dan sistem pencernaan bermasalah," sambungnya.

"Maka dari itu, para tabib mengobatinya dengan minuman segar yang bisa memadamkan panas di dalam tubuh. Dan bisa diibaratkan bahwa Air Sejuk Adem Sari merupakan air sejuk yang baik untuk menyeimbangkan kadar mineral dan tingkat keasaman tubuh, sehingga membantu menjaga dari gejala panas dalam, menghilangkan haus dan membuat badan lebih sejuk."

(Baca juga: Bukan karena Hijab, Ini Alasan Sabyan Berkolaborasi dengan Hanin Dhiya )

Sementara itu, kandungan mineral yang terdapat dalam Air Sejuk Adem Sari adalah potassium atau kalium (K) dan sodium atau natrium (Na) tinggi yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan tubuh dan mencegah radang pencernaan. Selain itu, terdapat juga kandungan-kandungan baik lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)