Meghan Markle dan Oprah Winfrey Makin Akrab saat Bertemu di Toko Buku

Selasa, 10 September 2024 - 07:39 WIB
loading...
Meghan Markle dan Oprah...
Duchess of Sussex dan Oprah Winfrey bertemu di toko buku. Ini menandakan keakrabam di antara keduanya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Duchess of Sussex dan Oprah Winfrey bertemu di toko buku komunitas penulis Santa Barbara di Summerland, California, dekat Montecito. Ini menandakan keduanya akrab.

Meghan Markle tampil anggun dengan mengenakan jumpsuit tuxedo biru tua tanpa lengan dari Club Monaco, dan mengikat rambutnya ke belakang dengan ekor kuda. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang anting berlian sederhana.



Dalam foto yang dibagikan oleh penulis Laura Lynne Jackson di Instagram Stories, Duchess of Sussex terlihat berdiri di atas panggung di toko buku sambil berbicara ke mikrofon. Jackson memberi judul foto tersebut: "Malam yang paling terang bagi para pembicara..."

Peluncuran toko buku ini dipenuhi bintang-bintang dan tetangga Meghan, Oprah Winfrey, penulis Shaka Senghor, astrolog Jennifer Freed, dan para pendiri toko buku baru, Jennifer Rudolph Walsh dan Victoria Jackson. Kehadiran Oprah Winfrey memberi tanda hubungan dengan Markle semakin akrab.

Meski suami Meghan, Pangeran Harry tidak hadir di acara toko buku tersebut, pajangan yang menampilkan buku-buku yang ditulis oleh "penulis kampung halaman" mencakup memoarnya tahun 2023, Spare.

Pajangan tersebut juga menampilkan beberapa judul karya penulis lokal terkenal lainnya, termasuk It's All Easy karya Gwyneth Paltrow, serta buku anak-anak Meghan The Bench.

"Kami merayakan penulis kampung halaman kami seolah-olah mereka adalah pahlawan kampung halaman kami, karena bagi kami mereka memang pahlawan," kata Rudolph Walsh dalam sebuah video yang mempromosikan toko baru tersebut.

Buku Meghan — yang ditulisnya untuk "menggambarkan sisi lain dari maskulinitas — yang berlandaskan pada koneksi, emosi, dan kelembutan," menurut sebuah posting blog yang ditulisnya saat itu — menjadi buku terlaris New York Times pada Juni 2021.

Meghan dan Harry menjelaskan kepindahan besar mereka ke California dalam sebuah wawancara TV Maret 2021 yang kini terkenal dengan Winfrey, 70 tahun, dan setelah pasangan itu mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)