Penuh Haru, Kate Middleton Bagikan Video Setelah Menyelesaikan Masa Kemoterapi

Selasa, 10 September 2024 - 08:20 WIB
loading...
Penuh Haru, Kate Middleton...
Kate Middleton membagikan video terbarunya usai menjalani kemoterapi. Foto/ will warr
A A A
JAKARTA - Kate Middleton diketahui mengidap kanker. Kabar ini mengejutkan publik hingga dia harus ‘menghilang’ sementara untuk penyembuhan penyakitnya itu. Lalu, bagaimana kondisinya saat ini?

Kate Middleton kembali merilis video terbarunya menjalani kemoterapi pada 9 September 2024, di mana dia terlihat bersama Pangeran William dan anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.



Dalam video yang emosional itu, dia berbagi perjalanannya melawan kanker, berbicara terus terang tentang bagaimana pengalaman itu telah mengubah perspektifnya tentang kehidupan.

Rekaman tersebut juga memperlihatkan keutuhan keluarga yang menikmati saat-saat tenang bersama, menyoroti betapa pribadinya babak ini bagi Putri Wales, yang terus mendapatkan kekuatan dari keluarganya saat fokus pada penyembuhan.

Meski Putri Wales 42 tahun ini telah menyelesaikan kemoterapi, dia tidak diharapkan untuk kembali sepenuhnya ke tugas kerajaan dalam waktu dekat.

"Ia menjalani musim panas yang menyenangkan dan sangat fokus pada kesejahteraannya. Ia pasti akan melakukan lebih sedikit," kata seorang sumber terdekat.

Kate akan menjalani jadwal yang lebih ringan selama sisa tahun ini, termasuk beberapa acara publik tertentu sebagai bagian dari kembalinya secara bertahap ke tanggung jawab kerajaannya. Keputusan mengenai 2025 akan bergantung pada saran medis.
Penuh Haru, Kate Middleton Bagikan Video Setelah Menyelesaikan Masa Kemoterapi

Saat bekerja dari rumah di Adelaide Cottage, Putri Kate tetap terlibat dalam berbagai kegiatannya, termasuk pekerjaan masa kecilnya. Meskipun ia kemungkinan akan menghadiri Remembrance Day bersama keluarga kerajaan pada November dan secara aktif terlibat dalam perencanaan konser lagu Natal tahunannya di Westminster Abbey pada Desember, tetapi fokusnya tetap pada penyembuhan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama William dan anak-anak mereka.



Seperti yang dikatakan Kate dalam pesannya, terbebas dari kanker adalah fokusnya dan itu akan memakan waktu. Namun, dia berharap dapat melakukan beberapa kegiatan publik dalam beberapa bulan mendatang jika ia bisa.

Seperti yang dikatakan sang putri sebelumnya, dia mengalami "hari-hari baik" dan "hari-hari buruk," oleh karena itu istana tidak akan memberikan peringatan dini yang signifikan sebelum penampilannya karena dia fokus pada pemulihannya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)