Ria Andrews Klarifikasi Status Hubungan dengan Stefan William, Resmi Nikah sejak 2022

Selasa, 10 September 2024 - 11:49 WIB
loading...
Ria Andrews Klarifikasi...
Ria Andrews membuat klarifikasi terkait status pernikahannya dengan Stefan William. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Andrews membuat klarifikasi terkait status pernikahannya dengan Stefan William setelah keduanya dikaruniai putra sejak 2023.

Bayi laki-laki yang diberi nama 'Noah Cure Andrews Umboh' itu rupanya sudah lahir pada 11 September 2023. Kabar ini begitu mengejutkan, sebab Stefan tidak pernah mengumumkan soal pernikahan sebelumnya.



Setelah hampir satu tahun menyembunyikan kelahiran Noah, kini Stefan dan Ria pun mulai terbuka tentang kebersamaannya dan sang buah hati.

Ria Andrews pun menjawab beberapa pertanyaan netizen mengenai kehidupannya bersama Stefan dan Noah, termasuk soal status pernikahannya. Tampaknya beberapa netizen penasaran soal Stefan dan Ria menikah.

"Udah nikah apa belum kak sama Stefan?" tanya netizen dalam sesi tanya-jawab di Instagram Stories, @ria.travelwithmeri, dikutip Selasa (10/9/2024).

Tak banyak memberikan penjelasan, Ria Andrews hanya menjawab dengan singkat bahwa dia dan mantan suami Celine Evangelista itu telah menikah sejak 2022.

"Already, 2022," jawab Ria.

Di pertanyaan sebelumnya, Ria pun berbagi cerita mengenai pengalamannya pertama kali menjadi seorang ibu.

Ria mengatakan bahwa menjadi seorang ibu menjadi salah satu momen terbaik dalam hidupnya dengan segala pelajaran berharga yang satu persatu dijalaninya dengan kebahagiaan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)