Meghan Markle Dicap Tukang Bohong, Klaim tentang Ratu Elizabeth II Dinilai Menyesatkan

Rabu, 11 September 2024 - 06:00 WIB
loading...
Meghan Markle Dicap...
Meghan Markle dicap sebagai tukang bohong dan penipu karena mengaku belajar membungkuk hormat kepada mendiang Ratu Elizabeth II dari Sarah Ferguson. Foto/US Weekly
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dicap sebagai tukang bohong dan penipu karena mengaku belajar membungkuk hormat kepada mendiang Ratu Elizabeth II dari Sarah Ferguson. Pengakuan itu dinilai tidak benar.

Kritikus telah menunjukkan ketidakkonsistenan yang mencolok setelah sebuah klip dari acara TV lama Meghan Markle , Suits muncul, yang memperlihatkan dirinya membungkuk hormat jauh sebelum ia bertemu sang suami, Pangeran Harry.

Dilansir dari Daily Record, Rabu (11/9/2024), meski demikian, dalam serial dokumenter Netflix-nya bersama Harry, Meghan menyatakan bahwa ia mendapatkan tutorial singkat tentang gerakan tersebut sebelum bertemu Elizabeth.

"Maksudku, itu tidak nyata. Tidak ada momen besar seperti, 'Sekarang kau akan bertemu nenekku'. Aku tidak tahu akan bertemu dengannya sampai beberapa saat sebelumnya. Kami berada di dalam mobil dan akan pergi ke Royal Lodge untuk makan siang,” kata Meghan.



Meghan Markle Dicap Tukang Bohong, Klaim tentang Ratu Elizabeth II Dinilai Menyesatkan

Foto/People

“Dia (Harry) berkata, 'Oh, nenekku ada di sini, dia akan ke sana setelah gereja.' Aku ingat kami berada di dalam mobil, mengemudi dan dia (Harry) berkata, 'Kau tahu cara membungkuk, kan? '. Dan aku pikir itu hanya lelucon,” sambungnya.

Mantan aktris asal Amerika itu mengungkap bahwa caranya membungkuk memberikan hormat kepada Elizabeth pun dipuji oleh saudara Harry lainnya, yakni Eugenie, Jack, dan Fergie

“Seperti, saya membungkuk seolah-olah saya berkata, ‘Senang bertemu dengan Anda, Yang Mulia.' Itu sangat intens. Dan kemudian ketika dia pergi, Eugenie, Jack, dan Fergie berkata 'Anda hebat’. Terima kasih. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan,” jelasnya.

Sementara itu, putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu mengungkapkan dalam memoarnya yang kontroversial, Spare bahwa sebagai persiapan bertemu sang nenek, Meghan diberi kursus kilat dalam membungkukkan badan oleh bibinya, Sarah Ferguson.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)