10 Lagu Terbaik Raisa Sepanjang Sejarah, Siap Menghibur Laga Timnas Indonesia di GBK

Selasa, 10 September 2024 - 14:40 WIB
loading...
10 Lagu Terbaik Raisa...
Lagu terbaik Raisa sepanjang sejarah cukup menarik perhatian pencinta musik Indonesia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Lagu terbaik Raisa sepanjang sejarah cukup menarik perhatian pencinta musik Indonesia. Nama Raisa pun semakin disorot ketika dia akan menghibur di laga Timnas Indonesia vs Australia di GBK pada Selasa (10/9/2024) malam.

Raisa memulai karier musiknya pada 2008. Lagu pertama yang diperkenalkannya Serba Salah. Tembang ini pun langsung membuat namanya melejit.



Apalagi, setelah itu, banyak lagu miliknya yang meledak. Sebut saja Apalah (Arti Menunggu), Kali Kedua dan banyak lagi.

Lagu Terbaik Raisa Sepanjang Sejarah

1. Serba Salah
Serba Salah masuk dalam album perdana Raisa berjudul ‘Heart to Heart.’ Tembang ini dirilis pada 3 Februari 2011. Lagu ini juga memiliki musik video yang menggambarkan Raisa yang sedang berpetualang dengan berjalan di sebuah kota. Lagu yang menceritakan seseorang ingin menyudahi sebuah hubungan.

2. Apalah (Arti Menunggu)
Apalah (Arti Menunggu) yang dirilis pada 2011 ini sempat memasuk chart Indosesia, termasuk chart di Dahsyat dan menempati posisi ke-7.

3. Pemeran Utama
Pemeran Utama dirilis pada 2013. Bukan hanya lagunya yang hits, video klip pun sangat mewah. Raisa menunjukan bahwa ia sedang berada di sebuah teater yang megah dan besar, seakan-akan sedang memerankan sebuah karakter pemeran utama.

4. Mantan Terindah
Mantan Terindah merupakan lagu yang dibawakan Kahitna dan tetap hits dalam versi Raisa pada 2013. Lagu ini merupakan salah satu lagu klasik dari Kahitna, jadi wajar saja banyak sekali musisi yang ingin membawakannya kembali termasuk Raisa.

5. Taka-teki
Taka-teki masuk dalam album Heart to Heart. Lagu ini menceritakan tentang perasaan bingung dan ragu-ragu dalam hubungan cinta, di mana seseorang merasa seperti sedang bermain teka-teki dengan pasangannya alias tidak diberikan kepastian.

6. Usai Disini
Usai Disini masuk di album kedua Raisa, ‘Handmade’. Lagu memiliki makna mendalam tentang mengakhiri sebuah hubungan dengan pasangan kamu ini sangat menyayat untuk didengarkan.

Raisa sendiri memang ahli membuat lagu yang bikin galau dan berkaca-kaca. Musik video yang menggambarkan Raisa sedang berkeliling eropa dengan skuter merahnya dan menunjukan ekspresi wajah yang sedih tentunya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)