Cerita Mistis dan Operasi Plastik, Kolaborasi Terbaru Robby Purba dan Roy Kiyoshi

Selasa, 10 September 2024 - 15:14 WIB
loading...
Cerita Mistis dan Operasi...
Robby Purba dan Roy Kiyoshi mengeksplorasi dunia spiritual dan pribadi di rumah Roy yang penuh boneka gaib. Foto/ MNC Media
A A A
Dalam sebuah konten terbaru yang menarik, Robby Purba berkolaborasi dengan Roy Kiyoshi untuk mengeksplorasi dunia spiritual dan pribadi Roy di rumahnya yang dipenuhi dengan koleksi boneka gaib. Roy Kiyoshi, yang dikenal dengan kemampuan indigonya membuka pintu rumahnya untuk memberikan wawasan tentang pengalaman spiritualnya termasuk koleksi boneka yang sebelumnya dikenal sebagai makhluk gaib namun kini hanya dianggap sebagai koleksi biasa.

Roy Kiyoshi menjelaskan bahwa konsultasi spiritual di rumahnya melibatkan biaya tinggi yang dihitung per jam. Selama sesi ini, klien yang mencakup artis dangdut, pejabat, dan individu dengan masalah pribadi menggunakan media seperti tarot dan pertemuan tatap muka. Beberapa klien juga datang dengan masalah seperti susuk, santet, atau pesugihan.

Dalam percakapan yang lebih personal, Roy membagikan cerita tentang kegagalan operasi plastik yang dialaminya pada tahun 2018. Momen ini, yang baru dibagikan kepada publik dalam konten ini menunjukkan penyesalan Roy atas keputusan tersebut. Robby Purba, yang memposisikan dirinya sebagai abang terlihat khawatir dan takut saat membahas kemungkinan operasi plastik lebih lanjut untuk Roy.

Roy juga membahas kecintaannya pada tato, yang dianggap sebagai pelindung dari energi negatif. Dalam koleksi bonekanya yang mencapai 200-250, Roy menunjukkan bahwa boneka-boneka ini kini hanya berfungsi sebagai koleksi pribadi. Robby Purba, yang merasa penasaran melakukan percobaan dengan salah satu boneka untuk membuktikan bahwa boneka tersebut memang tidak memiliki jiwa, seperti yang diyakini sebelumnya.

Sementara itu, Roy mengungkapkan ketakutannya pada pocong sebuah pengalaman yang sangat menakutkan baginya dan menyebabkan dia menjauh dari beberapa barang pribadinya yang serupa. Konten ini juga menunjukkan bagaimana beberapa pegawai Roy mengalami fenomena supernatural di rumah tersebut, menambah kedalaman cerita yang menggabungkan spiritualitas dan kehidupan sehari-hari. Untuk kalian jangan lewatkan konten menarik lainnya dalam akun YouTube @robbypurbaofficial.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)