Selena Gomez Umumkan Tak Bisa Mengandung Anak, Berisiko ke Kesehatan

Selasa, 10 September 2024 - 15:05 WIB
loading...
Selena Gomez Umumkan...
Selena Gomez mengumumkan bahwa dirinya mungkin tak bisa mengandung anak dari rahimnya. Foto/Instagram Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Selena Gomez mengumumkan bahwa dirinya mungkin tak bisa mengandung anak dari rahimnya. Pelantun Who Says ini beralasan, kehamilan bakal berisiko pada kesehatannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, bintang Only Murders in the Building dan mantan bintang Disney itu mengatakan, telah berencana untuk memulai sebuah keluarga saat berusia 35 tahun. Namun, Gomez bilang, kemungkinan dirinya tak bisa mengandung anak.

"Saya belum pernah mengatakan ini, tetapi sayangnya saya tidak dapat mengandung anak saya sendiri," kata Selena Gomez, melansir The Guardian, Selasa (10/9/2024).



Mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku, memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik, bahkan bisa berdampak pada anaknya. Hal itu tidak diinginkan oleh Gomez sehingga ia mantap untuk tidak ingin mengandung buah hati.

“Saya memiliki banyak masalah kesehatan yang dapat membahayakan hidup saya dan bayi saya. Itu adalah sesuatu yang membuat saya berduka untuk sementara waktu,” ujarnya.

Wanita 32 tahun itu tidak menyebutkan masalah kesehatan apa dalam wawancara tersebut. Namun, Gomez sempat mengungkap kalau dirinya didiagnosis mengidap lupus pada 2015, penyakit di mana sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan dan organnya sendiri.

Setahun kemudian Gomez juga didiagnosis memiliki gangguan kecemasan dan depresi, yang dikaitkan dengan lupus. Gomez bahkan pernah melakukan transplantasi ginjal pada 2017 akibat lupus yang dideritanya.

Pada 2020, Selena Gomez didiagnosis menderita gangguan bipolar, setelah mengalami episode psikotik yang membuatnya mendengar suara-suara dan merasa ingin bunuh diri.

Pada 2022, Gomez memberi tahu Rolling Stone bahwa kebutuhannya untuk tetap mengonsumsi dua obat tertentu untuk gangguan bipolar akan berisiko bila dia memutuskan untuk hamil di kemudian hari.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)