Aldi Taher hingga Ririn Dwi Ariyanti Ramaikan Nobar Timnas Indonesia vs Australia RCTI+

Selasa, 10 September 2024 - 16:08 WIB
loading...
Aldi Taher hingga Ririn...
Aldi Taher, Jonathan Frizzy, dan Ririn Dwi Ariyanti meramaikan nobar Timnas Indonesia vs Australia babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar RCTI+. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Aldi Taher , Jonathan Frizzy, dan Ririn Dwi Ariyanti meramaikan acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Australia dalam laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C yang digelar oleh RCTI+.

Kehadiran mereka menambah kemeriahan acara yang digelar di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Cikarang, Bekasi hari ini, Selasa (10/9/2024).

Mengusung tajuk Off Air Super Show Sport - Garuda di Dadaku, penggemar sepak bola dari berbagai kalangan sudah hadir di lokasi sejak pukul 13.00 WIB. Mereka yang sudah hadir disuguhkan hiburan berupa pertunjukan musik.

Bahkan, ada pula penampilan spesial dari Aldi Taher yang akan bernyanyi sebelum nobar berlangsung. Tak hanya itu, ada juga penampilan bintang sinetron Setulus Hati, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti hingga pemain sinetron Cinta Yasmin yakni Lea Ciarachel dan Kenny Austin.



Aldi Taher hingga Ririn Dwi Ariyanti Ramaikan Nobar Timnas Indonesia vs Australia RCTI+

Foto/Ravie Mulia Wardani

Mereka akan berbagi keseruan selama menjalani proses syuting kepada pengunjung yang hadir. Kehadiran para selebriti ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme penonton dalam mendukung Timnas Indonesia.

Selain itu, penampilan tarian tradisional dan kontemporer juga siap memanjakan pengunjung.

Di sisi lain, laga Timnas Indonesia vs Australia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta hari ini, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan sengit ini juga akan disiarkan langsung di RCTI, RCTI+ hingga Sportstar 2.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)