RCTI+ Gelar Off Air Super Show Sport Garuda di Dadaku, Pecinta Bola Antusias Nobar Timnas Indonesia vs Australia

Selasa, 10 September 2024 - 17:15 WIB
loading...
RCTI+ Gelar Off Air...
RCTI+ menggelar Off Air Super Show Sport Garuda di Dadaku yang memikat antusiasme pecinta sepak bola Tanah Air nobar pertandingan Timnas Indonesia vs Australia. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - RCTI+ menggelar Off Air Super Show Sport Garuda di Dadaku yang memikat antusiasme para pecinta sepak bola Tanah Air nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia vs Australia dalam laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C.

Diselenggarakan di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Cikarang, Bekasi hari ini, Selasa (10/9/2024), Off Air Super Show Sport Garuda di Dadaku menjadi ajang berkumpulnya para pendukung Timnas Indonesia yang penuh semangat dalam memberikan dukungan kepada Skuad Garuda.

Content Srategi and Promotion Division Head Ade Fauziah Rachman mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dalam menggelar acara ini. Sebab, lewat acara ini, RCTI+ dapat berinteraksi langsung dengan para penggunanya, khususnya dari kalangan penggemar sepak bola.

"Jadi RCT+ berkomitmen untuk bisa memfasilitasi penggunanya yang sangat menanti jadwal Timnas bermain. Makanya kita bikin nobar bersama-sama dukung Timnas," kata Ade.



RCTI+ Gelar Off Air Super Show Sport Garuda di Dadaku, Pecinta Bola Antusias Nobar Timnas Indonesia vs Australia

Foto/Ravie Mulia Wardani

Dengan berbagai hiburan menarik serta kehadiran bintang tamu spesial, nobar ini menciptakan suasana penuh kebersamaan dan euforia. Tentu saja semakin menguatkan semangat nasionalisme di kalangan penggemar sepak bola.

"Hari ini kita ada performance dari band. Terus nanti masih akan ada ngobrol bareng artis serial RCTI, terus ada penampilan Aldi Taher, terus masuk ke nobar," jelasnya.

Ke depan, Ade Fauziah mengungkap bahwa RCTI+ bakal mengadakan acara serupa dalam beberapa bidang. Seperti musik, fesyen, dan lain-lain.

"Jadi karena Super Show, jadi RCTI+ akan ada Super Show lainnya. Kalau sekarang main di sport, bisa jadi akan ada musik dan yang lainnya," ungkapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)