Raisa Pamer Pakai Jersey Timnas Jelang Nyanyi di Laga Indonesia vs Australia

Selasa, 10 September 2024 - 18:40 WIB
loading...
Raisa Pamer Pakai Jersey...
Raisa membagikan potret terbarunya dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia di Instagram. Potret ini diunggah jelang menyanyi di laga Indonesia vs Australia. Foto/Instagram @raisa6690
A A A
JAKARTA - Raisa membagikan potret terbarunya dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia di Instagram pribadinya. Potret ini diunggah Raisa jelang menyanyi di laga Indonesia vs Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C di GBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Raisa sendiri dijadwalkan tampil menyanyi dalam laga Timnas Indonesia vs Australia ini pada pukul 21.45 WIB. Istri Hamish Daud itu akan membawakan lagu kebangsaan.

Penampilan Raisa yang penuh semangat ini diharapkan dapat menambah euforia dan semangat para penonton di GBK. Termasuk memperkuat atmosfer dukungan untuk Timnas Indonesia.

Namun, sebelum tampil di depan ribuan pendukung Timnas Indonesia, penyanyi 34 tahun itu membagikan foto dirinya di dalam mobil. Raisa terlihat memakai jersey Timnas yang ikonik yakni berwarna merah.

Raisa Pamer Pakai Jersey Timnas Jelang Nyanyi di Laga Indonesia vs Australia

Foto/Instagram @raisa6690



Raisa Pamer Pakai Jersey Timnas Jelang Nyanyi di Laga Indonesia vs Australia

Foto/Instagram @raisa6690

Ibu satu anak ini terlihat cantik dengan makeup flawless dan rambut gaya high bun. Ia sengaja foto dengan paparan sinar matahari yang membuat wajahnya terlihat bersinar.

Pada foto selanjutnya, pemilik nama asli Raisa Andriana ini terlihat berada di toilet sambil membelakangi kamera. Jersey yang ia pakai ini terlihat berukuran besar dengan tulisan Indonesia dan nomor punggung 12.

Dari cermin tersebut terlihat pelantun Percayalah ini memakai rok pendek warna putih. Paduan ini membuat penampilannya terlihat sempurna.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)