Nabila, Vanny, dan Kiky Siap Bersaing untuk Menjadi Juara di Grand Final Kontes Swara Bintang 2024

Selasa, 10 September 2024 - 18:53 WIB
loading...
Nabila, Vanny, dan Kiky...
Kontes Swara Bintang kini telah memasuki Grand Final, tentunya bersiap untuk menemukan calon bintang dangdut terbaik yang siap meramaikan industri musik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kontes Swara Bintang kini telah memasuki Grand Final, tentunya bersiap untuk menemukan calon bintang dangdut terbaik yang siap meramaikan industri musik tanah air.

3 kontestan yang akan tampil panggung Grand Final Kontes Swara Bintang adalah Nabila (Medan), Vanny (Bandung), dan Kiky (Makassar) akan bersaing untuk menjadi juara.



MNCTV menayangkan secara langsung Grand Final Kontes Swara Bintang pada Selasa, 10 September 2024, pukul 21.00 WIB. Acara dipandu oleh host Ramzi dan Rian Ibram. Para penampilan para kontestan dinilai langsung oleh para juri ternama Ayu Ting Ting, Mansyur S, Iis Dahlia, Inul Daratista, Iyeth Bustami, dan Caren Delano.

Malam Grand Final Kontes Swara Bintang semakin meriah dengan kehadiran para bintang dangdut papan atas, seperti Erie Suzan, Cici Paramida, Ikke Nurjanah, dan Nassar yang siap menggoyang para penonton dan pemirsa dirumah.



Siapakah salah satu yang akan menjadi juara diantara Nabila (Medan), Vanny (Bandung), dan Kiky (Makassar) ? Jangan lewatkan Grand Final Kontes Swara Bintang pada Selasa, 10 September 2024, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTVSelaludiHati.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)