Aldi Taher Sebut RCTI+ Platform Terbaik untuk Nonton Laga Indonesia vs Australia

Selasa, 10 September 2024 - 23:25 WIB
loading...
Aldi Taher Sebut RCTI+...
Aldi Taher menyebut RCTI+ menjadi platform terbaik untuk menonton laga Indonesia vs Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup c. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
BEKASI - Aldi Taher menyebut RCTI+ menjadi platform terbaik untuk menonton laga Indonesia vs Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup c di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Pasalnya melalui RCTI+ , Aldi Taher yang tidak bisa menonton langsung aksi Timnas Indonesia di GBK tetap bisa mendukung Skuad Garuda di mana pun ia berada. Termasuk saat di lokasi syuting.

"Pokoknya sekarang kan udah mudah di akses kan. RCTI+ juga bisa kita tonton. Supaya kita bisa support dan doain semoga Timnas juara," kata Aldi dalam acara Nonton Bareng (Nobar) RCTI+ di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Cikarang, Bekasi, Selasa (10/9/2024).

Sementara itu, dalam acara nobar bertajuk Off Air Super Show Sport - Garuda di Dadaku yang digelar RCTI+ ini, Aldi hadir menghibur sekitar 3.000 penonton yang mendukung Timnas Indonesia. Ia tampil bersama grup bandnya membawakan empat lagu hits yakni Yellow (Coldplay), Bapak Mana (Trio Ubur-Ubur), Dont Look Back In Anger (Oasis), dan A Sky Full of Stars (Coldplay).



"Ya Indonesia lawan Australia Insya Allah juara Timnas Indonesia. 2-0 untuk Indonesia," jelasnya.

Suami Salsabillih ini mengaku terkejut melihat antusiasme penonton yang hadir di lokasi. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk dukungan penuh masyarakat terhadap penampilan Timnas Indonesia di ajang ini.

"Luar biasa banget tadi antusias penonton, mari kita dukung Timnas Indonesia semoga juara," ujarnya.

Pria 40 tahun ini mengaku mengidolakan seluruh pemain Timnas yang merumput malam ini. Apalagi, performa anak asuh Shin Tae Yong dinilai tengah berada di titik puncak.



"Semua favorit. Pokoknya mereka berjuang buat Indonesia, makanya semua favorit saya," ungkapnya.

"Pokoknya Bismillah. Semangat Timnasku semoga juara, terus berjuang untuk Indonesia, Timnas juara," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)