Aldi Taher Yakin Timnas Indonesia Kalahkan Australia dengan Skor 2-0

Selasa, 10 September 2024 - 19:07 WIB
loading...
Aldi Taher Yakin Timnas...
Aldi Taher dengan penuh keyakinan memperkirakan bahwa Timnas Indonesia akan meraih kemenangan melawan Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
BEKASI - Aldi Taher dengan penuh keyakinan memperkirakan bahwa Timnas Indonesia akan meraih kemenangan melawan Australia dalam laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C di GBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Aldi mengungkapkan optimisme dan dukungannya terhadap Timnas Indonesia . Ia berharap strategi dan semangat Skuad Garuda akan membuahkan hasil yang menggembirakan bagi para penggemar sepak bola Indonesia.

Bukan tanpa alasan, Aldi menilai performa anak asuh pelatih Shin Tae Yong ini tengah berada di titik puncak. Keyakinan Aldi Taher ini menambah semangat dan harapan publik menjelang laga yang diprediksi akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia ini.

"Semua pemain favorit, pokoknya mereka berjuang buat Indonesia, makanya semua favorit saya," kata Aldi dalam acara Nonton Bareng (Nobar) RCTI+ di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Cikarang, Bekasi, Selasa (10/9/2024).



Bicara prediksi skor, suami Salsabillih ini optimistis Timnas Indonesia meraih kemenangan. Ia menyebut Pratama Arhan dan kawan-kawan akan mengalahkan Australia dengan skor 2-0.

"Ya Indonesia lawan Australia Insya Allah juara Timnas Indonesia. 2-0 untuk Indonesia," jelasnya.

"Pokoknya Bismillah. Semangat Timnasku semoga juara, terus berjuang untuk Indonesia, Timnas juara," tambahnya.

Di sisi lain, mantan suami Dewi Perssik ini akan menyaksikan pertandingan tersebut melalui layanan streaming di RCTI+. Baginya, aplikasi ini memudahkan pecinta bola dalam menyaksikan Timnas Indonesia merumput.



"Paling aku karena ada syuting, nonton di lokasi syuting di RCTI+. Kalau di sini kan jam 19.00 WIB malam nanti," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)