Kolaborasi Nassar dan 3 Finalis Swara Bintang 2024 Hentak Panggung Grand Final

Selasa, 10 September 2024 - 23:30 WIB
loading...
Kolaborasi Nassar dan...
Kolaborasi spektakuler antara Nassar dan tiga finalis Kontes Swara Bintang 2024 mengguncang panggung grand final di MNCTV. Mereka tampil energik. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Kolaborasi spektakuler antara Nassar dan tiga finalis Kontes Swara Bintang 2024 mengguncang panggung grand final di MNCTV, Selasa (10/9/2024). Mereka tampil energik dan penuh kejutan.

Diiringi gemuruh sorak penonton, Nassar yang dikenal dengan suara merdunya dan aksi panggung yang memukau, berduet dengan para finalis Kontes Swara Bintang 2024 yang telah membuktikan kemampuan vokal luar biasa mereka.

Adapun tiga finalis Kontes Swara Bintang 2024 yang tersisa yakni Nabila (Medan), Vanny (Bandung), dan Kiky (Makassar) secara bergantian bernyanyi bersama Nassar. Penampilan mereka berhasil menyulut antusiasme dan membuat suasana kompetisi semakin meriah.

Kolaborasi ini menjadikan malam grand final Kontes Swara Bintang 2024 semakin tak terlupakan bagi para penonton dan pendukung.



Penampilan dibuka dengan Kiky bersama Nassar lewat lagu Nirmala dari Siti Nurhaliza. Kiky tampil begitu apik saat membuka lagu dengan 'ral' yang merupakan racunnya dari lagu Nirmala dengan nada tinggi yang menggelegar.

Sementara Nabila tampil begitu menghibur karena aksi panggung centil dan interaksi yang begitu menyenangkan bersama Nassar saat membawakan lagu Seperti Mati Lampu. Lalu duet maut itu pun ditutup dengan lagu dangdut klasik Gala-gala milik Rhoma Irama yang dibawakan Vanny.

Nassar kemudian memuji ketiga finalis yang mampu menyuguhkan penampilan terbaik sehingga penonton terhibur. Menurutnya, penentuan juara nantinya menjadi takdir Allah karena sudah sampai di tiga besar merupakan pencapaian yang luar biasa setelah mengalahkan ribuan kontestan lainnya.

"Aku seneng banget, bahkan aku yang nervous. mereka semua pinter, suaranya bagus, kurangnya itu namanya manusia kan," kata Nassar.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)