Makna Tersembunyi Video Intim Kate Middleton usai Pengobatan Kanker

Rabu, 11 September 2024 - 08:59 WIB
loading...
Makna Tersembunyi Video...
Ada banyak makna saat Kate Middleton memperlihatkan video bertema alam dan keluarga usai menyelesaikan pengobatan kanker. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Ada banyak makna saat Kate Middleton memperlihatkan video berdurasi tiga menit bertema alam dan keluarga usai menyelesaikan pengobatan kanker.

Video yang sangat mengharukan ini menunjukkan Kate Middleton menatap penuh kasih kepada suaminya, Pangeran William, sambil menyandarkan kepalanya di bahunya, kemudian tertawa bersamanya, berpegangan tangan dan saling berciuman.



Rekaman berdurasi tiga menit itu penuh dengan simbolisme dan citra yang dipilih dengan cermat. Ada fokus khusus pada alam dan keluarga karena Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis digambarkan sebagai pusat dunia Kate dan William.

Sang Putri menatap masa depan - berharap bahwa hari-hari tergelapnya telah berlalu. Alam melambangkan kenyamanan itu, sesuatu yang pernah dirujuk oleh ibu tiga anak Kate selama perjalanannya melawan kanker.

Will Warr, pembuat film favorit pasangan itu, merekam video tersebut di Norfolk pada Agustus lalu. Ia merekam tawa dan adegan-adegan lucu seputar topik keluarga tersebut.

Video emosional ini berfokus pada alam. Alam digunakan sebagai simbol kenyamanan dan harapan serta sesuatu yang sangat penting bagi Kate dan keluarganya. Latar Norfolk yang indah menawarkan latar belakang musim gugur yang indah untuk kegembiraan keluarga tersebut.

Rekaman tersebut dibingkai dengan cermat seputar tema ini. Sejak didiagnosis kanker pada bulan Januari, sang Putri telah menemukan tempat berlindung di alam dan ingin mencerminkan pentingnya alam. Ia sebelumnya telah berbicara tentang "kekuatan alam" dalam menjaga kesehatan fisik dan mental.

Pangeran dan Putri Wales selalu menegaskan bahwa keluarga adalah yang utama. Kehidupan keluarga menjadi inti dari video ini saat pasangan tersebut menghabiskan waktu berkualitas dengan ketiga anak mereka serta orang tua sang Putri, Carole dan Michael Middleton.

Ada beberapa foto keluarga yang menyenangkan, saling berpelukan dan tertawa ke arah kamera. Anak-anak memegang tongkat kriket, memanjat pohon, dan berlari di antara ombak di laut. Mereka terlihat bermain kartu di luar dan menikmati piknik.
Makna Tersembunyi Video Intim Kate Middleton usai Pengobatan Kanker

Foto-foto tersebut mencerminkan pengakuan sang Putri akan "hal-hal sederhana namun penting dalam hidup, yang sering kali kita anggap remeh. Mencintai dan dicintai begitu saja". Sangatlah penting bahwa keluarga Middleton muncul dalam satu adegan, memainkan permainan kartu klasik bersama keluarga di sekitar meja makan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)