Tren Ngonten Box ala Korea Jadi Pilihan Favorit Gen-Z

Rabu, 11 September 2024 - 06:03 WIB
loading...
Tren Ngonten Box ala...
Tren Ngonten Box, self-photo studio ala Korea menjadi pilihan favorit di kalangan Gen-Z. Foto/ ist
A A A
JAKARTA- Tren Ngonten Box, self-photo studio ala Korea menjadi pilihan favorit di kalangan Gen-Z. Di Indonesia pun sudah mulai merambah berbagai kota.

Ada 8 kota yang diketahui melakukan tren ini, yakni Bandung, Cirebon, Bogor, Bekasi, Majalengka, Kuningan, Ciamis, dan Sidoarjo.

Owner Ngonten Box Rizky Widodo mengatakan usahanya semakin populer sebagai destinasi seru untuk mengabadikan momen dan membuat konten kreatif.

“Alhamdulillah dalam waktu dekat, cabang baru juga akan segera dibuka di Gresik, Jawa Timur, dan Banjar, Jawa Barat,” kata Rizky kepada wartawan, Selasa (10/9).

Dijelaskan lebih lanjut, daya tarik utama Ngonten Box adalah harganya yang sangat terjangkau. Selain itu, penggunaan aksesoris gratis, cetak foto ukuran 4R dan akses penuh untuk mengunduh file digital.

“Fasilitas tambahan seperti phone holder di setiap ruang studio memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin membuat konten pribadi. Hal ini menjadikannya pilihan ideal bagi generasi yang aktif di media sosial,” ungkapnya.

Ngonten Box juga aktif melakukan kolaborasi dengan berbagai brand kosmetik dan fashion remaja, memperkuat posisinya sebagai tempat yang relevan untuk Gen-Z. Selain itu, Ngonten Box mendukung kegiatan komunitas dan sekolah melalui program sponsorship, yang semakin memperluas jangkauan bisnisnya.

“Kesempatan kemitraan berupa franchise juga terbuka lebar, dengan investasi mulai dari Rp35 jutaan, menjadikannya peluang menarik bagi mereka yang ingin terjun ke bisnis fotografi yang sedang booming ini,” ujar pria lulusan Fikom Mercu Buana ini.

Bahkan untuk menunjang kemajuan, Ngonten Box mengadopai teknologi canggih seperti AI untuk koreksi foto yang dapat menyamarkan kerutan, jerawat, dan membuat wajah tampak lebih cerah, menambah daya tarik tersendiri.

“Melihat tren Gen-Z yang gemar berfoto dan berbagi momen di media sosial, bisnis ini memiliki prospek cerah di Indonesia,” ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)