Ryu Jun Yeol Diejek saat Duduk Bersama Krystal Nonton Tenis AS Terbuka

Rabu, 11 September 2024 - 14:20 WIB
loading...
Ryu Jun Yeol Diejek...
Ryu Jun Yeol diejek saat duduk bersama Krystal saat nonton tenis AS Terbuka. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sebuah unggahan berjudul “Ada Apa dengan Ryu Jun Yeol dan Krystal?” menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 120 ribu kali.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen mengunggah foto Ryu Jun Yeol dan Krystal yang sedang duduk bersama sambil menonton pertandingan tenis AS Terbuka. Foto tersebut juga memperlihatkan pasangan itu duduk dekat Taylor Swift dan Travis Kelce.



Penulis kemudian bertanya tentang sifat Ryu Jun Yeol dan Krystal. “Mereka terlihat dalam foto paparazzi Taylor Swift tetapi apakah mereka selalu dekat?”
Ryu Jun Yeol Diejek saat Duduk Bersama Krystal Nonton Tenis AS Terbuka

Postingan tersebut kemudian memicu kemarahan penggemar. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Ryu Jun Yeol tampaknya menarik selebritas tercantik, sementara yang lain merasa bahwa foto-foto itu bukan bukti definitif dan mengingatkan penggemar bahwa para bintang itu telah menghadiri acara Polo bersama sebagai duta merek.

“Apakah Ryu Jun Yeol memiliki pesona rahasia? Bagaimana dia, dengan wajah dan kepribadiannya yang sombong, menjadi dekat dengan semua wanita cantik? Apakah dia bisa memilih seseorang dan kemudian berkencan dengannya? Itu benar-benar misteri,” tulis netizen.

“Mereka pergi ke sana karena acara Ralph Lauren. Semua duta merek mereka menonton pertandingan tenis bersama. Mereka tidak sendirian,” tulis netizen.

“Mereka pergi ke suatu acara bersama,” tulis netizen.

“Aku benar-benar membencinya. Aku tidak ingin melihatnya, sialan,” tulis netizen.



“Aku yakin aktor juga dekat. Krystal juga seorang aktris. Tapi bagaimana Ryu Jun Yeol bisa mengelilingi dirinya dengan semua wanita cantik ini?” tulis netizen.

“Tipe ideal Krystal adalah Johnny Depp, Kim Jae Wook, dan Gong Yoo,” tulis netizen lainnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)