7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

Kamis, 12 September 2024 - 11:56 WIB
loading...
7 Momen Terbaik MTV...
Banyak momen menarik di MTV Video Music Awards 2024 ke-41. Foto/ people-getty
A A A
JAKARTA – Banyak momen menarik saat perhelatan MTV Video Music Awards 2024 ke-41 di UBS Arena, New York, pada Rabu (11/9/2024).

Dari Taylor Swift dan Post Malone yang berbagi pidato penerimaan yang lucu hingga penampilan Chappell Roan yang memukau.



1. Taylor Swift dan Post Malone Berbagi Pidato Manis
Taylor Swift mengawali VMA tahun ini dengan baik. Dia membawa pulang penghargaan Moon Person untuk kolaborasi terbaik pada singel The Tortured Poets Department, "Fortnight" bersama Post Malone.

"Ada alasan yang sangat jelas mengapa Post Malone menjadi orang favorit semua orang di dunia musik untuk diajak berkolaborasi," kata Swift.

"Itu karena Anda sangat berbakat. Anda sangat serba bisa, dan Anda orang yang paling rendah hati," ujar dia.

Malone memuji Swift sebagai balasannya. "Benar-benar kehilangan kata-kata. Salah satu orang paling baik dan berbakat yang pernah saya kenal," ujat Malone.
7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

2. Flavor Flav Berikan Jordan Chiles Jam dan Uang Hadiah Olimpiade
Penggemar berat Tim USA Flavor Flav naik panggung bersama atlet Olimpiade Jordan Chiles untuk mempersembahkan penghargaan pertama malam itu — untuk kolaborasi terbaik — dan sementara Taylor Swift dan Post Malone membawa pulang penghargaan Moon Person, Chiles ditawari hadiahnya sendiri.

Kemudian, rapper Public Enemy memberikan Chiles kalung jam perunggu — hadiah yang sebelumnya pernah dia bocorkan di media sosial. Selain aksesori baru itu, ia juga mengatakan akan memberikan hadiah uang tunai.

"Dan coba tebak apa lagi," kata Flav di atas panggung. "Aku menerima hadiah uangmu ... Aku hanya ingin mengejutkanmu dengan itu. Aku tidak ingin mengatakan apa pun kepadamu di belakang panggung."

"Tapi Jordan, kau telah melakukan tugasmu," katanya. "Selamat. Kau pantas mendapatkan segalanya."
7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

3. Megan Thee Stallion Beri Penghormatan pada Britney Spears
Meskipun Megan Thee Stallion mengenakan berbagai busana sepanjang malam sebagai pembawa acara, satu busana khususnya sangat penting karena memberi penghormatan pada salah satu penampilan ikonik Britney Spears "I'm a Slave 4 U" di VMA 2001.

Megan meniru penampilan itu dengan kaus lengkap dengan atasan bra hijau dan ular hidup berwarna kuning — meskipun ia jelas kurang senang dengan pertemuannya dengan ular dan meminta agar ular itu dilepas di tengah-tengah perkenalannya.

Megan bukan satu-satunya yang meneriakkan Spears dengan gaya: gaun Roberto Cavalli Tate McRae yang dikenakan di atas lingerie Fleur du Mal menyerupai gaun mini biru tua yang dikenakan Spears di karpet merah pada 2001.
7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

4. Aksi memukau Sabrina Carpenter
Penampilan medley Sabrina Carpenter tidak hanya menampilkan set yang luar biasa lengkap dengan astronot dan alien, selama transisi dari "Please Please Please" ke "Taste" selingan lisan dari "Oops!…I Did It Again" milik Spears diputar di latar belakang.
7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

5. Orlando Bloom dan Katy Perry Berciuman
Ketika Katy Perry naik panggung sebagai penerima penghargaan Video Vanguard tahun ini, dia meminta seseorang yang sangat istimewa untuk memperkenalkannya kepada penonton.

"Anda merasa Saya jatuh cinta padanya sebagai Katy Perry. Saya jatuh cinta padanya sebagai Katheryn Hudson," kata Orlando Bloom, memulai pidatonya.

"Anda mengenalnya sebagai superstar global yang menghadirkan cinta, cahaya, dan selera humornya yang unik pada setiap lagu yang ia tulis dan video musik yang ia buat. Saya mengenalnya sebagai seorang ibu, sebagai pasangan, yang membawa cinta dan kegembiraan yang sama kepada keluarga kami," tutur dia lagi.

Setelah Bloom memperkenalkan dirinya dengan manis, Perry membawakan medley lagu-lagu hit terbesarnya. Di akhir acara, dia disambut Bloom, ciuman dan trofi barunya.
7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

6. Chappell Roan Gemparkan Panggung
Dalam penampilan debutnya di ajang penghargaan yang sangat dinanti-nantikan, Chappell Roan tidak mengecewakan. Di karpet merah, ia menggoda penonton dengan tema abad pertengahan dalam penampilannya dengan jubah, pedang, dan seorang ksatria pendamping.

Kemudian untuk penampilannya, penyanyi “Hot to Go!” itu memulai dengan menembakkan panah api ke arah panggung kastil. Mengenakan baju zirah, Roan membawakan lagunya “Good Luck, Babe!” dengan sangat mengesankan.
7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

Baca Juga: Bruno Mars Pamer Skill Gitar saat Konser di Jakarta

7. Tema Lawas Halsey
Setelah tampil di karpet merah dengan gaun Versace yang sama dengan yang dikenakan Elizabeth Hurley di VMA pada 1996, Halsey melanjutkan tema lawas dengan penampilan bernuansa 2000-an dari singel terbarunya "Ego."

Penyanyi-penulis lagu itu tampil dengan gitar listriknya di garasi bersama bandnya, yang juga menampilkan bassis Måneskin Victoria De Angelis.
7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)