50 Challenge Tergokil yang Bisa Dilakukan Bersama Teman, Seru Abis!

Kamis, 12 September 2024 - 13:51 WIB
loading...
A A A
18. Watermelon Smash Challenge
Tutup mata, lalu coba hancurkan semangka pakai alat atau tangan kosong. Siapa yang bisa hancurin semangka lebih cepat, dia pemenangnya!

19. Ice Bucket Challenge
Siram air es di kepala dan lihat siapa yang paling tahan dingin.

20. Spelling Bee Bahasa Asing
Coba tebak dan eja kata-kata dalam bahasa asing yang mungkin belum pernah kamu dengar. Pasti bakal banyak tebak-tebakan kocak dan pelafalan yang bikin ngakak.

21. Karaoke Tanpa Lirik
Bayangin nyanyi lagu favoritmu tanpa lirik, apalagi kalau nggak hafal semua. Pasti bakal banyak salah lirik dan improvisasi kocak. Momen gagal bareng-bareng dijamin bikin ngakak!

22. Petak Umpet Ekstrem
Permainan petak umpet! Main di tempat luas kayak taman atau rumah gede. Kalau berani, main pas malam biar makin seru dan tegang!

23. Ubah Gaya Rambut dalam 10 Menit
Tantang temanmu untuk ubah gaya rambut cuma dalam 10 menit. Hasilnya? Pasti kocak banget. Kreativitas dan tawa pasti meledak!

24. Mix Randomly Challenge
Campur 10 makanan atau minuman secara acak, lalu coba makan! Kombinasinya bakal aneh banget dari manis, asin, sampai pedas, semua campur jadi satu. Siapa yang nyerah duluan, kalah!

25. Drawing Blindfolded Challenge
Coba gambar dengan mata tertutup! Hasilnya pasti nggak sesuai harapan dan bikin semua ketawa. Siapa yang bisa gambar paling mirip, dia pemenangnya!

26. Slow-mo Challenge
Rekam gerakan biasa kayak lari atau lompat, lalu putar dalam mode slow motion. Ekspresi wajah dan gerakan jadi lucu banget pas diliat pelan-pelan!

27. Tebak Makanan dengan Mata Tertutup
Cicipi makanan dengan mata tertutup, terus coba tebak itu apa. Ternyata susah loh! Rasa yang nggak disangka-sangka bikin tantangan ini jadi penuh ketawa.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)