50 Challenge Tergokil yang Bisa Dilakukan Bersama Teman, Seru Abis!

Kamis, 12 September 2024 - 13:51 WIB
loading...
A A A
28. TikTok Challenge
Ikuti tren TikTok terbaru bareng teman-teman. Siapa yang bisa bikin video paling kreatif dan kocak? Siapa tahu bisa viral sambil seru-seruan bareng.

29. Don’t Sing Challenge
Putar lagu favoritmu, tapi tantangannya nggak boleh ada yang nyanyi. Susah banget nahan diri nggak nyanyi, dan siapa yang gagal duluan, kalah!

30. Skipping Rope Challenge
Lompat tali dengan gaya kocak atau gerakan unik. Siapa yang paling lama bertahan sambil bikin trik keren, dia yang menang. Ini tantangan seru yang bakal bikin ketawa bareng!

31. Jelly Bean Rasa Aneh
Cobain jelly bean dengan rasa-rasa aneh, dari yang enak sampai yang jijik banget. Siapa yang bisa makan rasa terburuk tanpa bereaksi, dia pemenangnya!

32. Hot vs Cold Challenge
Makan makanan super panas dan super dingin secara bergantian. Sensasi suhu ekstrem bikin tantangan ini makin menantang!

33. Looking for a Coin
Cari koin yang tersembunyi di tumpukan bedak pakai mulut! Bedaknya bakal ke mana-mana, dan mencari koin jadi lebih susah dari yang dibayangkan. Seru banget!

34. Tebak Lagu dari Lirik
Dengar satu baris lirik dari lagu, terus coba tebak lagu apa itu. Siapa yang bisa tebak tercepat dan paling akurat bakal jadi pemenangnya.

35. Makanan Satu Warna
Makan cuma satu warna makanan sepanjang hari! Dari sarapan sampai makan malam, semua makanan harus sesuai warna yang ditentukan.

36. Swap Clothes Challenge
Tukar pakaian dengan teman yang gayanya beda banget. Hasilnya? Pasti ada yang tampil super aneh tapi tetap percaya diri.

37. Tiny Hands Challenge
Lakukan kegiatan sehari-hari pakai tangan mini. Tantangan ini susah dan bikin ngakak, apalagi saat coba ngerjain hal-hal simpel.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)