Ini Perkataan Pedas Pangeran William yang Bikin Harry Sakit Hati

Kamis, 12 September 2024 - 15:10 WIB
loading...
Ini Perkataan Pedas...
Pangeran Harry merasa sakit hati dengan perkataan Pangeran William yang pedas. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dan Pangeran William tampak dekat saat mereka tumbuh dewasa, tetapi Duke of Sussex merasa sakit hati dengan perkataan sang kakak hingga membuatnya terasing.

Masalah ini bermula saat dia bergabung dengan Eton College pada September 1998, tempat dia belajar untuk GCSE dan A Levels. Sementara, William mulai kuliah di Eton sejak 1995 setelah menghabiskan lima tahun di Ludgrove Prep School di Berkshire.



Ketika Harry mulai kuliah di perguruan tinggi bergengsi itu, dia berpikir bahwa dirinya akan lebih dekat dengan Pangeran William karena mereka jarang bertemu lantaran sekolah mereka yang berbeda.

Hal ini sangat berbeda dengan apa yang sebenarnya dialami Harry saat dia menulis tentang cobaan beratnya dalam memoarnya, Spare.

Dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan bukunya, Harry duduk bersama Anderson Cooper dari 60 Minutes dan mengklaim bahwa saudaranya menolaknya.

"Saudaramu berkata kepadamu, 'Berpura-puralah kita tidak saling kenal'," kata Cooper.

Mengenang kejadian itu, Harry berkata: "Ya, dan saat itu menyakitkan. Saya tidak bisa memahaminya. Saya seperti, 'Apa maksudmu? Kita sekarang di sekolah yang sama. Seperti, aku sudah lama tidak bertemu denganmu, sekarang kita bisa jalan bersama,” kata Harry.

"Dia seperti, 'Tidak, tidak, tidak, saat kita di sekolah kita tidak saling kenal.' Dan saya menganggapnya sebagai sesuatu yang pribadi," tuturnya lagi.

Membahas serangan pedas terhadap keluarganya dalam memoarnya, Harry mengatakan tidak ada satu pun yang dia tulis soal itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)