Pengakuan Mengejutkan, Aipda Malvinas Ungkap Peran Penting Rey Utami

Kamis, 12 September 2024 - 15:57 WIB
loading...
Pengakuan Mengejutkan,...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Belakangan ini pemberitaan tentang "polisi kaya" Aipda Malvinas Bharaduta menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Terungkap Kekayaan Malvinas yang jumlahnya tidak main-main pun akhirnya terungkap mencapai puluhan miliar.

Ketika menceritakan pengalamannya saat merintis bisnis yang ia geluti pun terungkap sosok dibalik Malvinas yang selama ini membantu dan mengangkatnya hingga mencapai titik sukses seperti saat ini

"Yang selama ini membantu saya untuk usaha dan mengangkat saya hingga menjadi seperti saat ini ya Kak Rey Utami, Beliau support saya secara moril, materil bahkan Kak Rey pun menjadi mentor Saya dalam menjalankan bisnisnya" Ujar Malvinas dalam rilis kepada SINDOnews.com Kamis (12/9/2024)

Malvin menyebut bahwa awalnya ia meminta pekerjaan sampingan dari pesohor Rey Utami dikarenakan ia memiliki anak yatim asuh. Bahkan jumlahnya lebih dari 100 anak yatim yang ingin dinafkahi.

"Saya punya kewajiban untuk membiayai anak-anak asuh saya, makanya saya minta pekerjaan ke Kak Rey, eh, malah saya di-support sampai menjadi seperti ini, ya Alhamdulillah,"ucapnya.

Malvin menyebut bahwa berkat peran Rey Utami, hidupnya pun saat ini berubah drastis, dan tidak lupa ia mengucapkan ungkapkan rasa syukurnya. "Terima kasih kepada Kak Rey Utami dan Bang Pablo Benua, mentor-mentor saya yang telah membuat hidup saya berubah menjadi seperti saat ini," tuturnya.

Diketahui bahwa Malvinas saat ini menjalankan bisnis skincare berlabel Kharites Beauty yang merupakan milik dari Rey Utami. MALVINAS menjabat sebagai Co Founder di KHARITEAS BEAUTY yang pada tahun 2024 ini dinobatkan sebagai Skincare Terbaik Peringkat Pertama di Indonesia.
(unt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)