7 Rekomendasi Kafe di Jakarta Berkonsep Surganya Kutu Buku.

Jum'at, 13 September 2024 - 04:40 WIB
loading...
7 Rekomendasi Kafe di...
Inilah rekomendasi kafe di Jakarta bagi penyuka baca buku. Selain instagramable, tempat ngopi ini sangat cocok untuk pelajar hingga pekerja. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Inilah rekomendasi kafe di Jakarta bagi penyuka baca buku. Selain instagramable, tempat ngopi ini sangat cocok untuk pelajar hingga pekerja.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan punya hobi baca buku, ada rekomendasi beberapa kafe kekinian yang sekaligus bisa menjadi sarana edukasi yang baik. Seperti diketahui kafe buku merupakan perpaduan unik antara kafe dan toko buku, yang menciptakan lingkungan nan menenangkan di mana orang-orang dapat menikmati buku dan kopi atau minuman lainnya.

Sedangkan kutu buku adalah istilah untuk orang yang suka membaca buku. Istilah ini memiliki makna positif karena kebiasaan membaca buku memiliki banyak manfaat.

Ternyata ada beberapa kafe unik di Jakarta dengan konsep library cafe. Tentu daftar library cafe di Jakarta ini adalah tempat yang pas untuk baca buku atau kumpul bareng temen-temen.


Rekomendasi Kafe di Jakarta Berkonsep Surganya Kutu Buku

1. Coffee Book

Coffee Book adalah kafe buku yang terletak di Jl. Buncit Raya No. 39B, Pancoran, Jakarta Selatan. Sesuai namanya, kafe ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk membaca buku-buku sambil menikmati segelas kopi yang nikmat. Anda dapat menemukan berbagai koleksi buku, mulai fiksi dan nonfiksi hingga buku manajemen.

Kafe ini menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman. Selain itu, harganya cukup terjangkau mulai dari Rp10.000-Rp 35.000.

2. Ruma Coffeatery Blok M

Ruma Coffeatery menawarkan lebih dari sekadar tempat nyaman untuk membaca dan menikmati kopi. Dengan suasana yang cozy dan santai, Anda dapat merasakan pengalaman yang unik saat menelusuri berbagai macam buku di sini.

Kafe ini menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman. Selain itu, harganya di setiap menunya sangat beragam mulai dari Rp10.000-Rp90.000.

3. Tujuhhari Coffee

Tujuhhari Coffee adalah destinasi yang sempurna untuk para pecinta kopi dan buku. Dengan dominasi warna putih nan menenangkan, tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menemukan kebahagiaan dalam koleksi buku yang beragam.

Lokasinya ada di Jl. Wijaya II, Grand Wijaya Center B 8-9, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini Anda bisa menikmati kopi susu yang creamy dan enak buat jadi teman kerja ataupun teman baca buku. Kafe ini juga menyediakan harga menu beragam mulai Rp15.000-Rp160.000.

4. Makan di Tebet

Makan di Tebet bakal bikin Anda yang tergila-gila dengan buku jadi bahagia banget. Kafe yang ada di lantai bawah perpustakaan Baca di Tebet tersebut juga punya banyak koleksi buku yang bisa dibaca sambil makan.

Terletak di Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.29, Jakarta Selatan, tempat ini terasa nyaman. Menu makanannya yang beragam bakal bikin Anda betah berlama-lama di sini. Kafe ini menyediakan harga menu beragam mulai Rp4.500-Rp85.000.


5. OMAH Library

OMAH Library merupakan singkatan dari On Meeting Architecture Hub (OMAH). Pemiliknya adalah arsitek Realrich Sjarief dari RAW Architecture, yang telah lama menggeluti bidang tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)