My Chemical Romance Siap Reuni di Akhir Tahun

Jum'at, 01 November 2019 - 18:07 WIB
My Chemical Romance Siap Reuni di Akhir Tahun
My Chemical Romance Siap Reuni di Akhir Tahun
A A A
LOS ANGELES - My Chemical Romance membuat penggemarnya bahagia. Pasalnya, band asal New Jersey, Amerika Serikat ini akan menggelar reuni di Los Angeles pada Desember mendatang, setelah masing-masing personel sepakat berkumpul kembali.

Band yang populer dengan lagu 'Welcome to the Black Parade' ini berpisah pada 2013 dan selama enam tahun sejak pisahan tersebut, para penggemarnya memang merindukan musik dari Gerard dan Mikey Way, Ray Toro, Frank Lero, dan James Dewees.

Gerard kemudian mengumumkan untuk tampil bersama dalam satu pertunjukan di Shrine Expo Hall, Los Angeles, California pada Jumat, 20 Desember 2019 mendatang. Reuni My Chemical Romance ini muncul setelah Gerard mengesampingkan berbagai hal untuk kembali bersama. Hal itu diungkapnya dalam wawancara pada awal tahun ini.

“Kami pasti mendapatkan tawaran secara teratur untuk bersatu kembali - ini adalah hal yang konstan ... Menyanjung, benar-benar baik dari orang-orang ... Saya rindu bermain dengan orang-orang,” kata Gerard.

Ketika kelompok itu terpecah, penyanyi berusia 42 tahun itu mengklaim band yang dibentuknya itu tidak diperlukan lagi karena Barack Obama berkuasa dan perubahan iklim politik di AS membuatnya mempertimbangkan untuk reuni. (Baca juga: 4 Macam Sambal Sunda yang Menggugah Selera Bersantap ).

“Itu hal-hal yang saya pikirkan ketika dunia mulai menjadi super f-ed-up lagi ... Itu benar-benar muncul di kepala saya, tetapi saya telah berubah banyak sebagai manusia. Saya tidak tahu lagi bagaimana saya bisa cocok dengan itu, saya tidak tahu lagi bagaimana band akan cocok dengan itu. Tapi Anda benar, dunia pasti membutuhkan sesuatu yang positif,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)