alexametrics

Lee Seung Gi dan Suzy Klimaks di Drama Vagabond

loading...
Lee Seung Gi dan Suzy Klimaks di Drama Vagabond
Lee Seung Gi dan Suzy tampil klimaks di drama terbaru mereka, Vagabond. Keduanya memperlihatkan akting yang mumpuni. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Vagabond merupakan drama aksi spionase tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun yang diperankan oleh Lee Seung Gi yang bekerja sama dengan agen NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae Ri yang dibintangi Suzy yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya.

Sebelumnya, Vagabond mengupas tentang persidangan gugatan yang diajukan terhadap Dynamic Systems oleh keluarga korban kecelakaan pesawat B357.

Cha Dal Gun dan Go Hae Ri dapat membawa Kim Woo Gi (diperankan Jang Hyuk Jin) ke pengadilan sebagai saksi di pihak terdakwa. Mereka juga mampu membuat wakil presiden Michael dari John & Mark mengaku bahwa dia telah memicu serangan teror di pesawat dan Kim Woo Gi juga mulai memberikan kesaksiannya setelah tetap diam untuk waktu yang lama.



Akankah Kim Woo Gi membalik meja dengan kesaksiannya? Sebuah sumber dari perusahaan produksi Celltrion Entertainment mengatakan pertarungan hukum yang kompetitif dan terperinci akan terjadi antara John & Mark dan Dynamic Systems.

“Terus awasi sampai akhir untuk melihat apakah kebenaran dan keadilan Cha Dal Gun dan Go Hae Ri telah diperjuangkan akan menang,” kata sumber dari drama ini.

Di set lain, Cha Dal Gun keluar dari pengadilan dengan Go Hae Ri di belakangnya dan segera berlari menuju ambulans. Darah dapat dilihat di tangan Go Hae Ri, dan dia sepertinya akan pingsan. Setelah mendapatkan Go Hae Ri dengan aman di ambulans, Cha Dal Gun berbalik dan menatap tajam ke arah wartawan di sekitar mereka. Dia menatap ke salah satu kamera dan mengatakan sesuatu dengan ekspresi marah di wajahnya.

“Setelah berjalan terus tanpa istirahat, kami sekarang hanya memiliki empat episode yang tersisa. Harap tetap bersama, kami sampai akhir untuk melihat apakah Lee Seung Gi dan chemistry fantastis Suzy akan tetap kuat sampai akhir,” jelas Celltrion Entertainment.

Episode 13 "Vagabond" akan sangat menarik. Drama ini dijadwalkan tayang pada 1 November, tetapi dibatalkan karena liputan pertandingan baseball antara Korea Selatan dan Puerto Rico. Episode 13 "Vagabond" dijadwalkan ulang untuk disiarkan pada 2 November 2019 pukul 10 malam.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak