8 Fakta Chikita Meidy, Mantan Penyanyi Cilik yang Dilaporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Jum'at, 13 September 2024 - 16:40 WIB
loading...
8 Fakta Chikita Meidy,...
Chikita Meidy tengah menjadi sorotan setelah dilaporkan oleh temannya atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut dilayangkan oleh Silda Oktavia. Foto/Instagram Chikita Meidy
A A A
JAKARTA - Chikita Meidy tengah menjadi sorotan setelah dilaporkan oleh temannya atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut dilayangkan oleh perempuan bernama Silda Oktavia.

Silda menerangkan, laporan tersebut dibuat buntut konten TikTok dari akun Chikita Meidy yang menyinggung soal kerugian skincare. Menurut Silda, Chikita mengajaknya untuk mempromosikan skincare.

Setelah merasa dirugikan, Shilda memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Chikita sendiri memulai karier keartisannya sejak usia 2 tahun. Namanya semakin terkenal setelah menyanyikan lagu berjudul Kukuku.

Berikut fakta menarik Chikita Meidy dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/9/2024).

8 Fakta Chikita Meidy





1. Anak Pertama dari Empat Bersaudara


Chikita Meidy terlahir dengan nama asli Chika Cecilia Oktaviany. Wanita berkebangsaan Indonesia ini lahir di Jakarta pada 22 Oktober 1990.

Wanita cantik yang saat ini berusia 33 tahun itu merupakan anak sulung dari empat bersaudara. Ayahnya bernama Tofna Meddy Emde, sedangkan ibunya adalah Alfi Khairi.

2. Sudah Menikah Sejak 2018


Saat dirinya berusia 27 tahun atau tepatnya pada 8 Juli 2018, Chikita Meidy resmi dipinang oleh seorang pria bernama Indra Adhitya. Dari pernikahan tersebut, ia telah dikaruniai satu orang putra, Javier Raesha Aditya.

3. Pernah Alami Perundungan


Pada November 2023, dirinya membuat pernyataan yang mengejutkan mengenai perundungan yang pernah ia alami saat masih duduk di bangku SD.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)