alexametrics

Rami Malek Jadi Musuh Terberat Bond di 'No Time to Die'

loading...
Rami Malek Jadi Musuh Terberat Bond di No Time to Die
Seri 'No Time to Die' dari film terbaru Bond akan menghadirkan tontonan seru. Rami Malek yang sukses sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody akan jadi musuh terberat Bond.Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Film Bond dengan judul 'No Time to Die' akan menarik perhatian. Pasalnya, film yang menceritakan agen rahasia Inggris ini dianggap penuh tantangan dan terberat dalam sejarah Bond. Salah satunya dari karakter antagonis yang dihadirkan.

Pada kesempatan ini, Rami Malek yang sukses tampil sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody ini akan menjadi musuh terberat Bond. “Dia benar-benar supervillain. Dia yang benar-benar berada di bawah kulit Bond,” kata Broccoli, produser Bond dalam sebuah wawancara seperti dilansir The F Thing.

"Dia adalah pekerjaan yang tidak menyenangkan. Nama itu adalah Safin, penjahat yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya yang menempatkan Bond melalui serangkaian rintangan untuk mencegahnya menyelamatkan ilmuwan yang diculik Safin,” terangnya.



Sebelum menandatangani peran itu, Malek berdiskusi dengan sutradara Cary Fukunaga untuk mempelajari lebih lanjut tentang latar belakang karakter tersebut karena dia tidak ingin memainkan penjahat yang akan diidentifikasikan dengan ‘tindakan terorisme’ apapun yang mencerminkan ideologi atau agama.

“Untungnya, Fukunaga telah merencanakan untuk jenis teroris yang sangat berbeda,” ujarnya. (Baca juga: Lee Seung Gi dan Suzy Klimaks di Drama Vagabond).

No Time to Die akan menandai film Bond kelima dan terakhir Daniel Craig. Film ini juga akan menampilkan pendatang baru, seperti Ana de Armas (Blade Runner 2049), Billy Magnussen (Game Night) , Dali Benssalah dan David Dencik (Tinker Tailor Soldier Spy).

Namun, pecinta film Bond masih harus bersabar. Pasalnya, No Time to Die diperkirakan baru akan masuk ke bioskop pada April 2020.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak