10 Pantai Terindah di Sumatra Utara, Nomor 3 Jadi Tempat Syuting Film King Kong

Sabtu, 14 September 2024 - 07:00 WIB
loading...
10 Pantai Terindah di...
Pantai terindah di Sumatra Utara bak surga tersembunyi di salah satu wilayah Indonesia. Salah satunya jadi lokasi syuting film King Kong. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Pantai terindah di Sumatra Utara bak surga tersembunyi di salah satu wilayah Indonesia. Sumatera sendiri terkenal akan kekayaan alamnya yang memukau.

Salah satu pesona alam yang dimiliki Sumatra Utara merupakan pantai-pantai pesisir yang indah. Bahkan, tidak hanya menawarkan keindahan visualnya saja, juga ketenangan yang membuat pikiran pengunjung jernih.



Suasana alami pantai di Sumatra Utara ini sulit untuk ditemukan di daerah lain, bahkan tidak kalah dengan keindahan di luar negeri.

Berikut ini pantai terindah di Sumatra Utara yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/9/2024).

Pantai Terindah di Sumatra Utara

1. Pantai Pulau Berhala
Pantai di Pulau Berhala merupakan salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi ketika berlibur. Kondisi pulau ini masih terlihat asri, menawan dan air laut pada Pantai di Pulau Berhala terlihat jernih kebiruan.

Selain itu, anda dapat menjumpai banyaknya perbukitan dan pasir putih menjadi pesona indah bagi anda yang berkunjung kesini. Pengunjung akan disuguhkan beraneka ragam biota bahari yang hidup di pantai Pulau Berhala.

Alamat: Pulau Berhala terletak di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

2. Pantai Pulau Tello
Sumatera Utara juga menyimpan nirwana surfing bagi peselancar yang berkunjung di pulau ini. Pulau ini bernama Tello, mungkin masih terdengar asing, tetapi ketika pengunjung berlabuh di pulau Tello dapat dipastikan tidak akan menyesal. Pantai di Pulau Tello dikenal akan ombaknya yang dapat menantang para peselancar. Tak hanya itu, pantai ini terdapat ikan-ikan kecil yang menambah kesan pengalaman wisata anda ketika berkunjung pada pantai tersebut.

Alamat: Pulau Tello terletak di Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

3. Pantai Pulau Mursala
Pulau Mursala merupakan salah satu pulau terbear yang berada di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah. Pulau ini berjarak sekitar 22,5 km dari Pandan, Tapanuli Tengah dan berada di sebelah Barat Daya Kota Sibolga.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)