Daftar Lengkap Line Up Jazz Traffic Festival 2024, Sajikan Kolaborasi Musik Antar Genre

Jum'at, 13 September 2024 - 18:31 WIB
loading...
Daftar Lengkap Line...
Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 akan digelar di Grand City Surabaya pada 14-15 September. Foto/ MPI
A A A
SURABAYA- Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 akan digelar di Grand City Surabaya pada 14-15 September. JTF ke-11 bertema “Feel the Culture, Create the Memories” ini menghadirkan deretan musisi lintas genre.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media mengatakan tema ini untuk menghadirkan pengalaman unik dan berkesan bagi para penonton.

Jazz Traffic Festival 2024 akan menyajikan kolaborasi antargenre musik yang lebih kaya, tanpa meninggalkan musik jazz itu sendiri sebagai nyawa JTF di setiap perhelatannya.

Diharapkan menjadi jujukan masyarakat yang ingin mengetahui budaya festival musik di Kota Pahlawan.

"Jadi kalau ingin tahu budaya festival musik di Surabaya itu ya Jazz Traffic, yang di dalamnya ada musik jazz dan genre-genre lain," kata Verry yang juga Penanggung Jawab Jazz Traffic Festival 2024 .

Adapun deretan musisi yang akan tampil antara lain: Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, Tompi, Jamie Aditya, Sara Fajira x Eddie Tripleks, Nonaria, Mocca, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Dua Empat, Ardhito Pramono, dan Dere.

Selain itu ada juga Maliq & D'essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata & Fiery, Reality Club, Trisum, dan The Bakuucakar, Masdddho X Mr. Jono & Joni, The Lantis, Suara Kayu, dan Echa Soemantri & Friends, MLD Jazz Project.

Masih ditambah lagi penampilan dari Fusion Jazz Community, Kemisan Jazz, Jazz in Gresik, Celia Noreen and Her Band, Raditya Mahendra, The Skuy, Eazymusiq, Naomi Olivia, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono feat Rio Sidik, AYOX And Three Fingers, dan Semeru Police Band.

Verry menjelaskan, bakal ada 4 stage atau panggung di Jazz Traffic Festival 2024. Setiap stage, akan menyuguhkan konsep dan tampilan menarik untuk dipilih pengunjung.
Tiga panggung utama disiapkan untuk memanjakan pengunjung Jazz Traffic Festival 2024, antara lain: MLDSPOT Stage (Outdoor), BRImo Stage (Exhibition Hall), dan Freeport Indonesia Stage (Convention Hall).

Sedangkan satu panggung lagi di area F&B yakni Stage Bus. Di mana pengunjung yang ingin makan dan minum bisa sambil menikmati hiburan dengan atmosfer yang berbeda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)