Pangeran Harry Gugup saat Baca WA dari Pangeran William, Meghan Markle: Wow

Jum'at, 13 September 2024 - 19:11 WIB
loading...
Pangeran Harry Gugup...
Pangeran Harry gugup saat membaca WA dari sang kakak William usai wawancara dengan Oprah Winfrey. Foto/ tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan wawancara yang menghebohkan dengan ratu acara bincang-bincang Oprah Winfrey pada 2021, yang memperdalam keretakan antara dirinya dan saudaranya itu.

Pangeran William kemudian mengirim pesan tertulis yang memilukan kepada Pangeran Harry setelah dia dan Meghan Markle melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey.



Dalam adegan terakhir serial dokumenter Netflix Harry dan Meghan, kamera menangkap dampak dari wawancara yang memilukan mereka pada Maret 2021, di mana Duke dan Duchess of Sussex membuat serangkaian tuduhan tentang anggota senior Keluarga Kerajaan lainnya.

Pasangan itu menuduh seorang anggota kerajaan telah membuat pernyataan rasis tentang putra mereka yang belum lahir dan Harry membahas secara rinci hubungannya yang retak dengan ayahnya, Raja Charles dan kakak laki-lakinya William.

Saat itu, dilaporkan bahwa calon raja "sangat marah" dengan Harry dan dalam episode terakhir serial dokumenter Harry & Meghan, sang pangeran terlihat tampak sangat terkejut saat menerima pesan tak terduga dari William.

Menurut MailOnline, William khawatir dengan tuduhan yang dibuat oleh Harry selama wawancara. Dalam suasana yang memilukan, Meghan terlihat duduk di meja membacakan pernyataan yang dirilis oleh Istana Buckingham sebagai tanggapan atas tuduhan yang mereka buat selama wawancara Oprah mereka.
Pangeran Harry Gugup saat Baca WA dari Pangeran William, Meghan Markle: Wow

"Meskipun beberapa kenangan mungkin berbeda, semuanya ditanggapi dengan sangat serius dan akan ditangani oleh keluarga secara pribadi. Harry, Meghan dan Archie akan selalu menjadi anggota keluarga yang sangat dicintai," tulisnya.

Meghan membacakan, sementara Harry menatap ponselnya dengan gugup sambil menggigit jarinya. Kamera kemudian beralih ke Harry yang berdiri di samping Meghan saat dia menunjukkan ponselnya.

"Apa yang sedang kulihat?" tanyanya, sambil membaca apa yang ada di layar.

Duke of Sussex tampak serius saat istrinya mengangkat alisnya saat membaca pesan yang diterimanya, dan tampak tercengang. Markle hanya berkata: "Wow."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)