Bintangi Film Horor Lembayung, Erick Estrada Keluar dari Bayang-bayang Komedi

Jum'at, 13 September 2024 - 23:07 WIB
loading...
Bintangi Film Horor...
Erick Estrada tampil di film Lembayung arahan sutradara Baim Wong. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Erick Estrada akhirnya berkesempatan untuk menjalani debut dalam film horor dengan membintangi Lembayung yang disutradarai Baim Wong.

Selama ini, Erick kerap dikira sebagai komedian karena penampilannya yang apik dalam sejumlah film komedi, akhirnya mampu keluar dari zona nyamannya itu. Tentu menjadi tantangan tersendiri baginya untuk mendalami peran yang tidak menciptakan suasana komedi dalam adegannya.

"Akhirnya pertama kali saya main horor, keluar dari zona nyaman komedi, karena saya bilang bukan komedian tapi rejekinya memang di komedi," ujar Erick Estrada dalam konferensi pers film Lembayung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2024).

Apalagi Erick mengaku sempat terkecoh saat pertama kali menerima tawaran membintangi film Lembayung. Erick yang penakut pun berusaha melawan ketakutannya untuk melakoni adegan dengan suasana mencekam.

"Saya penakut, mending lawan 10 orang daripada 1 setan. Saya kira Lembayung itu film Jowo, pas tanda tangan kontrak kok horor, terjebak saya," sambungnya.

Selain itu, Erick pun merasa senang bisa terlibat dalam film yang disutradarai oleh Baim Wong. Sebab Erick merasa ide-ide Baim kerap muncul secara tiba-tiba dan out the box, berbeda dari apa yang diarahkan dalam proses reading. Tentunya hal ini dilakukan demi kesempurnaan karyanya.

"Percuma saya reading, di lokasi syuting itu berubah," ujar dia.

Film Lembayung mengangkat kisah dari thread yang viral berjudul 'Jin Poli Gigi' dimana diilhami dari kisah nyata dua orang mahasiswa saat menjalani magang di sebuah klinik. Mereka merasa diganggu oleh mahluk ghaib selama menjalani magang di sana.

Sederet aktor dan aktris kenamaan tanah air terlibat dalam film bergenre horor thriller yang tayang di bioskop mulai, 19 September 2024.

Perpaduan antara aktor muda berbakat yang sedang naik daun bersama beberapa aktor gaek menjadi ansambel cast yang solid, seperti Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Wulan Guritno, Tio Pakusadewo, Asri Welas, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana, dan Ence Bagus serta aktris asal Malaysia, Anna Jobling.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)