Timex Luncurkan Kembali Jam Tangan Ikonik Q Timex Re-Issue

Kamis, 27 Agustus 2020 - 10:36 WIB
loading...
Timex Luncurkan Kembali Jam Tangan Ikonik Q Timex Re-Issue
Jam tangan Q Timex Re-Issue New Color Way hadir dengan dua seri warna berbeda. Foto/Dok Timex
A A A
JAKARTA - PT Kami Gawi Berjaya selaku distributor tunggal resmi Timex di Indonesia kembali menghadirkan koleksi klasik jam tangan Q Timex Re-Issue.

Q Timex Re-Issue hadir pertama kali di Indonesia tahun lalu dan habis terjual dalam waktu seminggu. Timex memutuskan untuk memproduksi kembali koleksi ini dikarenakan permintaan pasar yang tinggi. Tak hanya itu, Timex juga membawa dua warna baru dalam series Q Timex Re-Issue kali ini. (Baca Juga: Air Jordan 1 OG Dior, Kolaborasi Sneakers dengan Label High Fashion Seharga Ratusan Juta )

“Dalam rangka merayakan 165 tahun kerajinan jam tangan berkualitas dan inovatif, kami sangat senang bisa menghadirkan kembali jam tangan yang membawa konsumen kembali pada titik waktu tertentu,” kata Silvio Leonardi, Senior Vice President Timex Group melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (26/8).

Jam tangan Q Timex Re-Issue yang terinspirasi oleh penyelam hadir dengan desain serta material serupa dengan yang pertama kali diproduksi pada 1979. Jam tangan yang memiliki diameter 38 mm dan lebar lug 18 mm itu diproduksi dengan strap rajut stainless steel, baterai fungsional, mahkota bezel yang bisa diputar, dan ditenagai oleh quartz, kuarsa modern untuk menjaga presisi.

Sementara Q Timex Re-Issue New Color Way yang menjadi versi terbaru, hadir dengan dua seri warna berbeda yakni frame hijau-hitam dengan muka hitam serta frame merah-biru dengan muka putih. Q Timex Re-Issue New Color Way yang memiliki diameter 38 mm dengan lebar lug 18 mm dilengkapi mahkota bezel yang bisa diputar, material stainless steel di pergelangan tangan, ditenagai oleh quartz, dan penutup baterai yang memudahkan pemiliknya mengganti baterai sendiri.

"Revolusi mesin jam kuarsa (Quartz) merupakan era perubahan dalam industri jam tangan, khususnya Timex, karena kami menyediakan teknologi mesin jam Quartz baru dengan harga yang terjangkau. Dedikasi kami pada keterjangkauan dan kualitas pengerjaan masih berlaku hingga saat ini,” ungkap Silvio. (Baca Juga: Nusantara Fashion Festival Lelang Karya Eksklusif dan Terbatas untuk Bantu UMKM Mode )

Peluncuran Q Timex Re-Issue dan Q Timex Re-Issue New Color Way semakin menunjukkan komitmen Timex untuk menghadirkan jam tangan yang tidak hanya memiliki makna pada gaya hidup dan penampilan, namun juga value dari cerita serta nilai sejarah di baliknya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1427 seconds (10.55#12.26)