Viral! Penonton Bau Mulut di Konser Bruno Mars, Pede Ikut Nyanyi

Jum'at, 13 September 2024 - 23:59 WIB
loading...
Viral! Penonton Bau...
Konser Bruno Mars menyisakan banyak momen menarik. Salah satunya, pengalaman penonton yang terganggu bau mulut. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Konser Bruno Mars menyisakan banyak momen menarik. Salah satunya, pengalaman seorang penonton yang mengaku terganggu dengan bau mulut penonton lain saat teriak-teriak dan bernyanyi.

Melalui konten video di akun TikTok @ebiebif, pria tersebut mengimbau orang-orang yang berencana nonton konser musik agar berinisiatif membawa permen untuk mencegah bau mulut .



Pria tersebut juga mengatakan, bau mulut biasanya dipicu karena banyaknya penonton yang mungkin saja belum makan sejak seharian.

“Guys buat lu yang mau nonton konser. Please sediain permen. Entah mau permen apapun, tapi lu harus sedia permen. Gua nggak tahu mungkin lu kesini nggak makan dari siang, tapi sumpah mulut lu bau. Karena nggak makan, bau lambung,” ujar pria tersebut.

Lantas, benarkah orang yang belum atau telat makan seharian berisiko mengalami bau mulut? Berikut ulasannya, melansir dari berbagai sumber.

Bau mulut adalah salah satu kondisi yang biasanya bisa disebabkan karena makanan dan minuman yang baru saja dikonsumsi atau kebersihan mulut dan gigi yang tidak terjaga dengan baik.

Beberapa makanan seperti bawang, susu hingga beberapa jenis ikan dikenal dapat menyebabkan bau yang tidak sedap pada mulut.

Namun faktanya, bau mulut ternyata juga bisa menandakan adanya gangguan asam lambung di dalam perut akibat telat makan.

Bau mulut bisa menjadi salah satu gejala yang dirasakan ketika mengidap penyakit asam lambung seperti GERD.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)