Apreasi Kreativitas Content Creator, Program Pacific Nova Ajak 50 Influencer Berbelanja Mewah

Sabtu, 14 September 2024 - 05:25 WIB
loading...
Apreasi Kreativitas...
Ki-ka: Tities Sapoetra, Ayla Dimitri, dan Jovi Adhiguna menjadi influencer pertama yang akan menikmati program Pacific Nova. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebanyak 50 influencer bakal diajak untuk menikmati pengalaman berbelanja tak terlupakan di salah satu mal mewah di Jakarta, yakni Pacifi Place. Tawaran itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para influencer atas kreativitas dan kerja cerdas mereka.

Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, dan Tities Sapoetra adalah segelintir nama dari puluhan influencer yang akan diajak untuk menikmati pengalaman berbelanja lewat program baru bertajuk Pacific Nova itu. Adapun program tersebut diluncurkan dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-17 mal Pacific Place yang jatuh pada November mendatang.

Pacific Nova sendiri merupakan program eksklusif pertama di Indonesia yang dirancang untuk para influencer. Tujuannya tak lain untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan komunitas influencer dan memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan
di pusat perbelanjaan yang terletak di jantung Kota Jakarta itu.

Selama periode pertama program, yakni pada 22 November 2024 hingga 28 Februari 2025, 50 orang influencer terpilih akan menikmati berbagai fasilitas serta penawaran istimewa dari Pacific Place dan para tenant-nya.

"Pacific Nova merupakan sebuah complimentary program dan wujud apresiasi kami kepada komunitas content creator atas kreativitas dan kerja cerdas mereka," ungkap Lady Samantha, Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta.

"Program ini juga menjadi tonggak sejarah baru bagi industri retail di Indonesia, di mana pengelola shopping mall beserta para tenant-nya bergabung dalam satu ekosistem untuk memberikan pengalaman
berbelanja yang unik dan berkesan," lanjutnya.

Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, dan Tities Sapoetra menjadi orang pertama yang akan menikmati tawaran tersebut. Ketiganya diajak untuk merasakan berbagai privilege Pacific Nova selama masa pre-launching ini.

Adapun para tenant yang berpartisipasi dalam program Pacific Nova antara lain Baskin Robbins, Clarins, Furla, Galeries Lafayette, Giordano Ladies, Gyukaku Prime, Harlan & Holden Fashion & Cafe, Kamlai, Kidzania, Osteria Gia, Pinko, Romano Gelato, Shaburi – Kintan, The Coffee Bean & Tea Leaf, The North Faces, Tory Burch, TWG Tea Indonesia, Wendy’s, Yakiniku Like, Yves Rocher, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)