Pertama Kalinya! Soulyu Hadir di Acara USS Wondherland 2024

Sabtu, 14 September 2024 - 13:40 WIB
loading...
Pertama Kalinya! Soulyu...
Acara fashion dan beauty terbesar tahun ini, USS Wondherland 2024, kembali hadir dengan kemeriahan yang tiada duanya! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara fashion dan beauty terbesar tahun ini, USS Wondherland 2024, kembali hadir dengan kemeriahan yang tiada duanya! Bertempat di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan dari tanggal 13-15 September 2024, festival ini sukses menarik ribuan pengunjung dari berbagai kalangan, menjadi magnet bagi para pencinta fashion dan beauty.

Dipenuhi dengan booth dari brand-brand ternama, acara ini menawarkan berbagai pengalaman unik dan kesempatan bagi para pengunjung untuk menjelajahi berbagai produk fashion dan beauty.



Salah satu brand kecantikan yang paling ditunggu-tunggu di acara ini adalah Soulyu . Tidak hanya melihat-lihat, pengunjung juga banyak yang tak ragu untuk berbelanja, karena Soulyu menawarkan berbagai promo spesial yang hanya tersedia selama acara berlangsung.

Selain itu, Soulyu juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman belanja yang berbeda. Ada berbagai penawaran menarik seperti diskon besar-besaran, games, hingga hadiah langsung bagi pembelian tertentu.



Jangan sampai ketinggalan! Dapatkan pengalaman berbelanja yang seru dan manfaatkan promo-promo eksklusif yang tersedia. Yuk, ajak teman-temanmu dan datang ke USS Wondherland 2024 di Pondok Indah Mall 3!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)