Pratama Arhan Komentari Unggahan Azizah Salsha Pakai Hijab: Masya Allah

Sabtu, 14 September 2024 - 20:59 WIB
loading...
Pratama Arhan Komentari...
Azizah Salsha kembali mencuri perhatian publik. Sebab, dia baru saja membagikan foto mengenakan hijab saat melaksanakan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Azizah Salsha
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha kembali mencuri perhatian publik. Sebab, dia baru saja membagikan foto mengenakan hijab saat melaksanakan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

Kala itu, perjalanan umrah Azizah sempat dikaitkan dengan isu perselingkuhan yang sempat berembus kencang. Wanita yang akrab disapa Zize itu berangkat ke Tanah Suci tak lama setelah merebaknya isu tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi, @azizahsalsha_, Zize membagikan 10 foto berisi potret diri serta berbagai lokasi dan suasana berbeda selama perjalanan umrahnya. Mulai dari suasana Masjidil Haram, selfie dengan latar Ka'bah di belakangnya, bersama puluhan burung merpati, hingga makanan yang dikonsumsinya. Selama perjalanan umrah itu, Zize tampil beda dengab hijab syar’i dan tanpa polesan makeup.



Zize menjalani ibadah umrah tanpa sang suami, Pratama Arhan. Sebab Arhan pergi umrah bersama rekan-rekannya di timnas Indonesia jelang pertandingan di Arab Saudi. Sementara Zize berangkat lebih dulu. Tidak ada kalimat apa pun yang dituliskan Zize dalam keterangan unggahan tersebut.

Komentar Pratama Arhan pada unggahan Zize itu rupanya menjadi sorotan. Arhan menuliskan kalimat 'masya Allah' dengan menyematkan emoticon hati yang menandakan dirinya begitu takjub melihat foto sang istri saat umrah. Beberapa netizen ikut bahagia melihat komentar itu.

Sebab, mereka sudah lama menantikan interaksi manis dan momen kebersamaan Zize dan Arhan. Sejak rumah tangga mereka diterpa isu perselingkuhan, Zize dan Arhan belum membagikan potret kebersamaan mereka lagi. Momen bucin mereka pun jarang terungkap di media sosial seperti dulu.

Banyak netizen yang turut mengirimkan doa terbaik untuk pasangan ini hingga berharap mereka bisa menjalankan ibadah umrah bersama.



Meski banyak yang merasa bahagia dan mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga mereka, masih ada netizen yang justru menyindir Zize karena tak mengunggah potret bersama Arhan di Instagramnya.

"MasyaAllah suami istri selalu berpegangan ya kalian kuat-kuat dari cobaan, insya Allah akan indah Allah kasih ke kalian pasutri kesayangan," komentar @wan***.

"Post sama suami itu + pahala loh zah," kata @eva***.

"One day kembali lagi berdua ya kesana aamin yaaAllah," harap @ano**.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)