Diam-diam Jungkook BTS Beri Dukungan pada NewJeans, BIGHIT: Artis Tak Boleh Terseret Perselisihan

Minggu, 15 September 2024 - 13:20 WIB
loading...
Diam-diam Jungkook BTS...
Jungkook BTS memberi dukung pada NewJeans usai berseteru dengan HYBE. Foto/ Bighit
A A A
JAKARTA - Jungkook BTS telah memperjelas niatnya melalui postingan Instagram terbarunya dan unggahan ini sempat diluruskan BIGHIT MUSIC.

Diketahui, Jungkook membuat dua memposting berturut-turut melalui akun Instagram anjingnya, @bowwow_bam, yang tampaknya menunjukkan dukungan untuk para anggota NewJeans.



Kelima anggota girl grup Kpop saat ini tengah terlibat dalam konflik rumit antara HYBE dan Min Hee Jin, mantan CEO label mereka, ADOR.

Meskipun postingan Jungkook tidak menyebutkan NewJeans secara langsung, namun, member BTS ini memberi keterangannya yang mengarah ke sana.

"Artis tidak bersalah" dan "Jangan gunakan mereka," tulisnya.

Postingan ini sebagian besar ditafsirkan merujuk pada grup NewJeans. Sementara, banyak penggemar berterima kasih atas dukungan Jungkook terhadap grup tersebut, yang lain berspekulasi bahwa akun Instagram tersebut diretas dan postingan tersebut dibuat dengan niat jahat.

Di tengah situasi ini, HYBE merilis pernyataan yang mengatakan bahwa mereka mencoba mempelajari lebih lanjut tentang postingan dari Jungkook.

“Saya tahu dia diretas saat saya melihat postingan pertama lmao artikel ditulis dan dipublikasikan 5 menit setelah foto itu. Direktur njwns mempostingnya meskipun mereka tidak mengikuti akunnya,” tulisnya.

Kini, BIGHIT MUSIC, label BTS telah merilis pernyataan singkat yang mengonfirmasi sikap Jungkook. Penyanyi itu menegaskan bahwa postingan tersebut memang untuk menunjukkan dukungan bagi juniornya yang masih muda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)