Farel Tarek Bongkar Rahasia Terowongan Keraton di Parangtritis? Simak di YouTube!

Minggu, 15 September 2024 - 12:55 WIB
loading...
Farel Tarek Bongkar...
Dalam konten terbarunya, Farel mengeksplorasi berbagai mitos di Pantai Parangtritis. Foto/ MNC Media
A A A
Farel Tarek adalah seorang kreator konten yang membahas mitos-mitos di Indonesia. Dalam kontennya kali ini, Farel membuat konten di Yogyakarta. Dalam konten terbarunya, Farel mengeksplorasi berbagai mitos di Pantai Parangtritis, tempat yang terkenal dengan legenda Nyi Roro Kidul. Farel juga akan menjelajah ke beberapa destinasi di Yogyakarta termasuk Keraton, Merapi, dan Parangtritis.

Farel membuka kontennya dengan tiga mitos dan satu fakta yang melekat pada Parangtritis. Di antaranya, mitos tentang pasir hitam yang dikatakan mampu menyembuhkan luka, larangan memakai baju hijau agar tidak diculik Nyi Roro Kidul, dan adanya terowongan rahasia yang menghubungkan pantai dengan Keraton Yogyakarta.

Farel dengan berani menjalankan beberapa misi unik untuk membuktikan kebenaran mitos tersebut. Salah satunya, Farel mengenakan baju hijau di pantai yang konon berbahaya. Namun, alih-alih mendapat pengalaman mistis, Farel menemukan banyak orang di sekitar pantai juga mengenakan warna hijau tanpa insiden apa pun.

Misi kedua Farel adalah membuktikan pasir hitam sebagai penyembuh luka. Ketika tidak menemukan orang yang terluka, Farel menciptakan luka hati dengan membacakan komentar negatif dari pengikutnya menambah sentuhan humor pada konten ini.

Misi terakhirnya adalah mencari terowongan rahasia. Meski tidak menemukannya, Farel malah terjebak dalam momen lucu saat menggali tanda X di pasir yang ternyata untuk tenda wisatawan.

Perjalanan yang cukup melelahkan, sehingga Farel beristirahat di salah satu hostel di Jogja yaitu Hubs Hotel, yang Farel rekomendasikan sebagai akomodasi ekonomis dengan harga mulai dari Rp100.000. Berkat desainnya yang unik, hostel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan privat. Untuk kalian yang ingin melihat konten Farel Tarek lainnya yang tidak hanya menghibur, namun juga membawa sudut pandang baru terhadap mitos-mitos yang berkembang di masyarakat. Saksikan keseruannya di kanal YouTube @farelogic.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)