Rizky Billar Rasakan Gempa Sukabumi saat Sedang BAB, Pertanyaan Netizen Ini Bikin Salfok

Minggu, 15 September 2024 - 20:20 WIB
loading...
Rizky Billar Rasakan...
Rizky Billar yang tengah berada di Cianjur bersama sang istri, Lesti Kejora, mengaku merasakan guncangan gempa Sukabumi pada Minggu (15/9/2024) sore. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
CIANJUR - Gempa berkekuatan 5,3 magnitudo terjadi di Sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 16.54 WIB pada Minggu (15/9/2024). Pusat gempa berada di 91 km selatan Sukabumi.

Rizky Billar yang tengah berada di Cianjur bersama sang istri, Lesti Kejora, mengaku merasakan guncangan gempa tersebut. Billar lumayan terkejut lantaran tubuhnya mendadak oleng akibat guncangan gempa saat sedang buang air besar di kamar mandi.

"Barusan gempa ya? Di kamar mandi lagi boker gua berasa oleng," ujar Rizky Billar dalam cuitan di akun X @RizkyBillar.



Posisi Rizky Billar di Cianjur ternyata cukup dekat dengan pusat gempa. Dia berharap masyarakat Sukabumi dalam keadaan aman saat gempa terjadi.

"Gua lagi di Cianjur, pantesan berasa soalnya pusatnya di Sukabumi. Barusan update. Stay safe ya temen-temen yang di Sukabumi," ujarnya.



Di balik kepanikan tersebut, salah satu netizen justru salah fokus menanyakan kondisi Billar yang terburu-buru buang air besar di kamar mandi.

"Udah sempat cebok bang?" tanya @dew**.

"Udah, makanya buru-buru. Mana baru setengah," jawab Billar, kocak.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)