Barbershop Berkonsep Unik, Langganan Cukur Pratama Arhan Cs hingga Bikin Tren Rambut Logo PDIP

Minggu, 15 September 2024 - 23:03 WIB
loading...
Barbershop Berkonsep...
Salah satu barbershop di kawasan Bekasi belakangan digandrungi oleh kaum pria karena memiliki konsep nan unik. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
BEKASI - Berjam-jam di salon untuk menata rambut, ternyata tak hanya dilakukan oleh kaum hawa. Saat ini kaum pria pun tak kalah ‘aware’ dengan penampilan rambut mereka.

Para pria kerap mengandalkan barbershop dalam urusan menata gaya rambut. Tak sekadar gunting rambut, kini ada beberapa alasan mengapa pria kerap memilah-milih barbershop. Salah satunya, barbershop yang kini selalu up to date soal gaya rambut hingga lifesyle para pria.

Ada salah satu barbershop di kawasan Bekasi yang belakangan digandrungi oleh kaum pria karena memiliki konsep nan unik, yakni Hairnerds Studio. Mulai dari menciptakan tren perming rambut ala Korea, hingga salah satu karyawannya kini jadi pencukur rambut langganan beberapa pemain timnas Indonesia.



Berikut beberapa daya tarik Hairnerds Studio.

1. Jadi Kiblat Tren Perming Rambut di Indonesia

Jauh sebelum perming rambut menjadi tren di Indonesia, rupanya, barbershop satu inilah yang pertama kali membawa tren tersebut ke Tanah Air.

Perming rambut adalah salah satu teknik yang dapat mengubah tampilan rambut dengan memberikan tekstur keriting atau bergelombang.

“Sebelum ada yang perming aneh-aneh kita sudah masukin. Dan kita yang kayak mengikuti zaman. Jadi perming itu mengubah akar rambut, jadi yang biasanya itu belah kiri, sekarang bisa jadi bisa belah tengah, belah kanan dan sebagainya. Jadi itu lebih ke servis untuk mengubah look,” tutur pemilik Hairnerds Studio Giovanni Widjaja saat diwawancara di Hairnerds Studio Bekasi, baru-baru ini.

“Kalau cowok sekarang ini lagi kekoreaan juga banyaknya sih. Kayak di drakor-drakor gitu lagi tren. Jadi banyak orang Indonesia sekarang itu lagi suka perming,” lanjutnya.

2. Desain Interior nan Unik

Sejak didirikan pada 2017, Hairnerds Studio selalu dikenal dengan desain interior yang unik dan bervariasi.

Cabang Kebayoran hadir dengan nuansa rumahan yang nyaman, cabang Bandung mengusung gaya industrial, Gading Serpong dengan konsep minimalis, PIK dengan sentuhan artistik, sementara Bintaro mengusung konsep industrial modern.

Adapun cabang Bekasi yang menjadi cabang keenam mengusung konsep monokrom, memberikan atmosfer yang lebih sleek dan stylish.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)