Pangeran Harry Menerima Ucapan Ulang Tahun dari Keluarga Kerajaan Inggris, Kecuali William sang Kakak

Senin, 16 September 2024 - 07:00 WIB
loading...
Pangeran Harry Menerima...
Pangeran Harry mendapat ucapan selamat ulang tahun dari keluarga kerajaan Inggris lewat sambungan telepon. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry mendapat ucapan selamat ulang tahun dari keluarga kerajaan Inggris lewat sambungan telepon. Diketahui, Harry tengah merayakan pertambahan usianya yang ke-40 pada 15 September 2024.

Pria bergelar Duke of Sussex itu memasuki usia 40 tahunnya di Montecito, California, dikelilingi oleh sang istri, Meghan Markle, dan kedua anak mereka.

Meskipun jauh dari kampung halamannya di Inggris, Pangeran Harry tetap mendapat perhatian dari anggota klan Windsor yang ingin menyampaikan ucapan ulang tahun untuknya. Terutama Raja Charles sang ayah, dan iparnya, Kate Middleton.



“Harry akan mendengar kabar dari keluarganya,” kata seorang sumber istana kepada New York Post.

“Charles dan Kate menelepon Harry untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya,” lanjut si sumber.

Namun, menurut sumber tersebut, Harry kemungkinan besar tidak akan menerima ucapan dari saudara laki-lakinya yang merupakan calon raja Inggris, yakni Pangeran William.

Orang dalam istana yang mengenal kakak beradik itu secara pribadi mengatakan bahwa Pangeran William kemungkinan besar tidak akan menghubungi Harry setelah apa yang terjadi di antara mereka.

Adapun keluarga kerajaan Inggris sendiri telah mengirim pesan ulang tahun kepada Pangeran Harry untuk pertama kali dalam tiga tahun terakhir ini pada Minggu (15/9/2024) pagi waktu setempat lewat unggahan di media sosial X.



“Mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 kepada Duke of Sussex hari ini!” tulis akun X resmi keluarga kerajaan Inggris.

Untuk merayakan hari istimewanya, Harry bakal mengadakan pesta bertabur bintang di Montecito, California. Harry juga dilaporkan melakukan perjalanan akhir pekan ke pegunungan bersama teman-teman dekatnya.

Ulang tahun Pangeran Harry kali ini semakin istimewa karena dia bakal menerima warisan yang sangat besar dari sang nenek buyut, yakni Ratu Elizabeth II. Mendiang Ratu telah mewarisinya uang ratusan miliar rupiah, yang baru bisa diberikan ketika putra bungsu Raja Charles itu genap berusia 40 tahun.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)