Soobin TXT Curhat Kelelahan Bekerja, Netizen Serukan Boikot HYBE

Senin, 16 September 2024 - 12:20 WIB
loading...
Soobin TXT Curhat Kelelahan...
Soobin curhat kepada penggemar yang menunjukkan bahwa dia kelelahan. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA - Soobin curhat kondisi terbarunya kepada penggemar di Weverse melalui fitur DM. Member TXT ini mengirim banyak pesan yang menunjukkan bahwa dia kelelahan sehingga tidak bisa menemukan energi untuk menelan makanan.

Saat pesan ini muncul di X, penggemar marah dengan perlakuan HYBE terhadap artisnya. Jadwal padat TXT sudah menjadi perhatian penggemar karena semua anggota grup telah menderita cedera dan masalah kesehatan yang berulang.



Selain tur dunia mereka yang sedang berlangsung, grup tersebut juga dijadwalkan untuk merilis album baru tahun ini.

Pesan-pesan Soobin ini telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar yang merasa bahwa itu adalah cara diam-diam sang idola untuk mengatakan bahwa mereka sedang bekerja berlebihan.

Para penggemar pun menyerukan boikot finansial terhadap HYBE demi menuntut perlakuan yang lebih baik terhadap para artisnya.

“Saya benar-benar takut. bagaimana saya bisa merasakan kedamaian sementara pada saat yang sama juga mengetahui bahwa orang-orang yang paling saya sayangi di dunia ini dikelola oleh perusahaan seperti ini?” tulis netizen.

“Mereka dengan jelas memberi tahu Anda betapa mereka bekerja keras, tetapi tentu saja, silakan terus streaming! itu akan menunjukkan kepada perusahaan seberapa besar Anda mencintai dan peduli pada favorit Anda,” tulis netizen.

“Bagi saya gila bagaimana kalian semua terus membela perusahaan dan menolak memboikot, padahal sudah sangat jelas bagaimana perusahaan itu menganiaya dan mengeksploitasi para artis,” tulis netizen.

“Fakta bahwa tidak cukup banyak orang yang melihat ini sebagai seruan minta tolong sungguh gila bagi saya seperti pada titik ini Anda sengaja menutup mata terhadap penderitaan mereka dan saya hanya. tidak dapat memahami itu,” tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)