Gigi Hadid Pamer Foto-Foto Kehamilan

Kamis, 27 Agustus 2020 - 13:00 WIB
loading...
Gigi Hadid Pamer Foto-Foto Kehamilan
Gigi Hadid. Foto/Fox News. Foto Insert/IG @gigihadid
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid kemarin (26/8) mengunggah foto-foto kehamilan nya melalui laman Instagram. Foto bernuansa hitam-putih itu banjir pujian dari pengikutnya dengan memberi komentar positif dan meng-klik tanda like hingga lebih dari tujuh juta kali.

Gigi mengonfirmasi kabar kehamilannya pada April lalu. Ini adalah anak pertama, hasil hubungan sang model dengan kekasihnya, Zayn Malik. ( )

Sederet foto dengan beragam pose diunggah Gigi, yang menampakkan perutnya yang sudah membesar berbalut loose dress nan tipis. Sesi fotonya sendiri dikabarkan digelar secara diam-diam alias dirahasiakan.

Gigi Hadid Pamer Foto-Foto Kehamilan


"Mengandung seorang malaikat," tulis Gigi pada caption fotonya itu.

"Menghargai momen ini. Terima kasih atas semua cinta & doa. Tak akan lupa proses kreasi atas gambar-gambar spesial ini bersama teman-temanku @luigiandiango @gabriellak_j @erinparsonsmakeup terima kasih. Aku sayang kalian," tambahnya.

Gigi Hadid Pamer Foto-Foto Kehamilan


Juli lalu, Gigi pernah mengatakan kepada para penggemar melalui IG Live bahwa dirinya sudah membuat banyak foto kehamilan dan mengirimkannya kepada teman maupun keluarga.

"Sangat lucu dan menyenangkan, dan aku mencoba mendokumentasikannya sebaik mungkin karena aku dengar banyak orang berkata, "pastikan kamu tidak melewatkan momen ini"," kata Gigi.

Model berusia 25 tahun itu juga mengaku, sering menulis jurnal terkait kehamilannya.

"Dan aku tak mau memusingkan tiap kali bangun tidur selama hamil ini tentang bagaimana terlihat manis atau posting sesuatu," katanya lagi. ( )

Laman Fox News menulis, selama masa karantina COVID-19, Gigi diketahui banyak menghabiskan waktu di rumah pertanian keluarganya di Pennslyvania. Namun, baru-baru ini ia dan Zayn dilaporkan sudah kembali ke New York untuk bersiap menjalani persalinan yang dijadwalkan terjadi pada September mendatang.

Seorang sumber kepada E! News mengatakan, Gigi dan Zayn sangat antusias menanti anak pertama mereka. Keduanya terbilang rajin membaca buku seputar parenting dan mempersiapkan sendiri segala perlengkapan bayi mereka sambil menghabiskan waktu bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)