Pangeran William dan Kate Middleton Kirim Ucapan Ultah ke Harry, Isinya Bikin Menyentuh

Senin, 16 September 2024 - 16:40 WIB
loading...
Pangeran William dan...
Pangeran William dan Kate Middleton mengirim ucapan selamat ulang tahun ke Pangeran Harry. Suami Meghan Markle itu merayakan momen penambahan usia yang ke-40. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Kate Middleton mengirim ucapan selamat ulang tahun ke Pangeran Harry. Suami Meghan Markle itu baru saja merayakan momen penambahan usia yang ke-40 pada Minggu, 15 September 2024.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Pangeran Harry dikirim Pangeran William dan Kate Middleton melalui media sosial resminya, @kensingtonroyal. Akun X tersebut mengomentari unggahan akun @royalfamily yang membagikan foto sang pangeran tengah tersenyum.

"Mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 kepada Duke of Sussex!" tulis akun @kensingtonroyal dilansir dari Express, Senin (16/9/2024).

Ucapan ulang tahun yang sederhana ini cukup menyentuh hati lantaran hubungan kakak adik itu memanas sejak beberapa tahun lalu. William dan Harry juga dilaporkan sudah tidak berbicara sejak dua tahun lalu, atau terakhir kali saat nenek mereka, Ratu Elizabeth II meninggal dunia.



Pangeran William dan Kate Middleton Kirim Ucapan Ultah ke Harry, Isinya Bikin Menyentuh

Foto/@kensingtonroyal

Selain Pangeran dan Putri Wales, Raja Charles III juga memberikan ucapan ulang tahun kepada putra bungsunya itu. Ucapan ini disampaikan melalui akun X miliknya dan Ratu Camilla, disertai dengan foto Harry yang tersenyum gembira, berpakaian rapi.

Pesan ulang tahun itu datang setelah beberapa tahun yang penuh gejolak bagi Keluarga Kerajaan akibat wawancara Harry dan Meghan bersama Oprah Winfrey, serial dokumenter Netflix, dan memoar yang menjauhkan Harry dari keluarganya.

Harry dan Meghan mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan yang aktif bekerja pada 2020. Pasangan itu sekarang tinggal di Montecito, California bersama dua anak mereka, Pangeran Archie, dan Putri Lilibet.

Di sisi lain, ucapan ulang tahun Raja dan Ratu serta Keluarga Wales di media sosial telah menerima beragam respons dari publik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)