Meghan Markle Hubungi Kate Middleton untuk Damai, Siap Lupakan Masa Lalu

Senin, 16 September 2024 - 18:00 WIB
loading...
Meghan Markle Hubungi...
Meghan Markle dikabarkan menghubungi Kate Middleton untuk damai memperbaiki hubungan. Hubungan keduanya semakin panas setelah Meghan dan membongkar rahasia. Foto/Us Weekly
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan menghubungi Kate Middleton untuk damai memperbaiki hubungan mereka yang retak sejak lama. Hubungan keduanya semakin panas setelah Meghan dan sang suami, Pangeran Harry membongkar rahasia Keluarga Kerajaan.

Hal tersebut dilakukan Meghan Markle dan Pangeran Harry melalui sejumlah projek mereka. Mulai dari wawancara kontroversinya dengan Oprah Winfrey, dokumenter Netflix, hingga memoar sang pangeran yang menghebohkan Keluarga Kerajaan, Spare.

Dilansir dari Mirror, Senin (16/9/2024) Meghan juga diyakini bersiap untuk meluruskan masalahnya dengan Keluarga Kerajaan dengan menulis memoarnya sendiri.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Meghan membuat Kate menangis, tepat empat hari sebelum ia menikah dengan Harry. Namun, selama wawancara dengan Oprah, Meghan mengatakan bahwa yang terjadi sebenarnya adalah sebaliknya.

Meghan Markle Hubungi Kate Middleton untuk Damai, Siap Lupakan Masa Lalu

Foto/People





Mantan aktris itu mengaku bahwa ia sakit hati oleh tindakan istri Pangeran William itu. Harry menjelaskan hal tersebut dalam memoarnya. Duke of Sussex mengatakan bahwa ia mendapati Meghan menangis di lantai setelah bertengkar dengan Kate mengenai gaun pengiring pengantin.

Kate dikatakan telah memberi tahu Meghan bahwa ada masalah dengan gaun putrinya, Putri Charlotte. Putri Wales itu kemudian diduga mengatakan bahwa semua gaun pengiring pengantin perlu dibuat ulang sepenuhnya.

Namun, tampaknya bintang Suits itu kini bersedia melupakan masa lalu karena menunjukkan perubahan sikap setelah Kate mengumumkan mengidap penyakit kanker dan harus menjalani pengobatan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)